Gempita Ultah Ke-7, Gisel dan Gading Marten Kompak

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 17 Jan 2022 12:46 WIB
Gading Marten, Gisel dan Gempi
Gading dan Gisel kompak rayakan ulang tahun ke-7 Gempita Nora Marten Foto: Instagram Gading Marten
Jakarta -

Gisel dan Gading Marten merayakan ulang tahun Gempita Nora Marten kemarin. Gempita menginjak usia 7 tahun.

Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak mendampingi Gempita Nora Marten merayakan ulang tahunnya. Gisel menegaskan tahun ini tidak ada perayaan.

"Kita nggak pesta tahun ini," kata Gisel ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (17/1/2022).

Gisel menceritakan momen perayaan ulang tahun Gempita hanya mengundang keluarga dan sahabat. Gading Marten sepakat dengan Gisel tidak memberikan perayaan ulang tahun yang berlebihan kepada Gempita setiap tahunnya.

"Se-simple mungkin memang masih pandemi juga nggak enak juga kalau keramaian, ini saudara-saudara saja," sambung Gading Marten.

"Nggak ada acara, tiup lilin aja sama tusuk balon. Karena tahun ini mau ajarin Gempi berusaha untuk sederhana juga. Setiap tahun juga setiap ulang tahun, biar nggak kebiasaan. Mau berbagi juga sama teman-teman di panti. Mau ajarin value-value positif," jelas Gisel.

Gisel ingin mengajarkan Gempita berbagi. Gempita juga menerima kado ulang tahun yang nantinya akan diberikan kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

"Kita berbagi berkat aja. Itu (di Instagram) juga ngajakin orang-orang untuk berbagi sebagai hadiah ulang tahun Gempi biar nggak selalu pesta dan mainan," kata Gisel.

"Mau ajarin Gempi, semuanya di hidup ini tidak didapatkan dengan mudah. Tidak semua yang Gempi mau harus dapat. Mengingat orang lain juga banyak yang lebih membutuhkan," sambut Gading Marten.

"Biar (Gempi) lebih peka aja, membumi juga," tukas Gisel.

Di Instagram Gisel, Gempi meminta perhatian mengajak mereka yang ingin memberikan kado untuk berbagi dengan tema 'Kado Ulang Tahun Gempi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus'.

"Hi kakak kakak om tante semua..
Dalam rangka ulang tahun Gempi yg ketujuh besok, selain minta doanya, boleh gaa Gempi minta sedikit waktu dan perhatiannya juga buat temen2 berkebutuhan khusus Gempi yg ada di Yayasan Sayap Ibu :)

Tahun ini Gempi mau belajar untuk berbagi, belajar untuk lebih peduli, lebih aware bahwa banyak temen2 yg tidak atau belum seberuntung Gempi diluar sana..
Berharap sedikit perhatian dari kita mungkin bisa mengukir sekilas senyum mereka:)

Semoga berkenan ya kakak kakak om tante semua.. linknya ada di Bio mama Isel

Love u all! #Gempi7tahun #gempiketujuh @kitabisacom," tulis Gisel dan Gempita.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)