Gisel Tak Masalah Didoakan Rujuk dengan Gading Marten: Namanya Doa

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 07:00 WIB
Gisel saat menjalani pemeriksaan kasus video syur miliknya.
Gisel saat datang ke Polda Matro Jaya. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Gisel mengaku sama sekali tidak masalah saat banyak orang di luaran sama mendoakan rujuk dengan Gading Marten. Ia pun mengamini semua doa yang datang padanya.

"Nggak apa-apa namanya doa," jawab Gisel di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Sebelumnya, Gisel sudah menegaskan berkali-kali mengenai kedekatannya dengan Gading Marten. Ia mengatakan jika hubungannya memang sampai saat ini sangat baik-baik sekali.

"Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Hubungan kita baik, baik sekali dia adalah bagian keluarga kita," urainya lagi.

Gisel mengatakan saat ini yang terpenting dalam kehidupannya adalah berserah diri kepada Tuhan. Gisel tidak mau lagi melawan atau pun mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

"Kan aku memang sudah mencari Tuhan lagi, Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan," tuturnya lagi.

Semua yang pernah dilalui bersama Gading Marten kemarin dianggapnya sebagai pembelajaran. Baginya yang lalu biarlah berlalu.

"Yang kemarin sudah aku lalui bersama mas Gading ya sudah selesai, cuma aku kan nggak bisa ya menyamakan perspektif aku dengan perspektif orang lain. Ya menurut aku yang berlalu biarlah berlalu, untuk balik lagi dan nggak balik ya itu biar dituntun sama Tuhan aja aku nurut kok," jelasnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat keceplosan soal Gading Marten yang balikan dengan Gisel.

Gading balikan dengan Gisel, ups," kata Raffi Ahmad.

"Mas Wijin mana nih, kok nggak ada. Saya cari-cariin," lanjut Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan sang sahabat, Gading Marten langsung memberikan komentarnya.

"Jangan marah dong," imbuh Raffi Ahmad lagi.

"Anak setan," jawab Gading Marten seraya tertawa.

Saat pertanyaan itu benar-benar ditanyakan ke Gading Marten, dirinya membantah apa yang disebutkan Raffi Ahmad.

"Nggak, gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget," ungkap Gading Marten.

Gading Marten mengatakan sampai saat ini belum terpikirkan untuk kembali lagi dengan Gisel. Menurutnya yang terpenting hubungannya dengan Gisel sampai saat ini tetap baik-baik saja.

"Nggak ada. Belum, pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi saja," tegas Gading Marten.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)