Erika Carlina Ngaku Didekati Charlie Puth, Perlihatkan Buktinya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 16 Jan 2022 15:29 WIB
Erika Carlina, influencer dan model
Erika Carlina ngaku didekati Charlie Puth, beberkan buktinya. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Penyanyi internasional Charlie Puth trending. Ternyata dia ketahuan pernah mendekati Erika Carlina.

Hal itu terkuak ketika Erika Carlina bercerita soal kisah cintanya. Erika Carlina mengaku baru saja putus dari kekasihnya setelah 8 bulan pacaran.

"Karier bagus percintaan kurang. Iya nih baru putus. Orang-orang tahunya masih, karena dari pacaran bahkan dekat kita kurang terlalu kasih tahu hubungan kita gimana. Sekarang baik-baik juga," cerita Erika Carlina saat menjadi bintang tamu channel YouTube TS Media dilihat, Minggu (16/1/2022).

Erika Carlina mengaku belum bisa melupakan sang mantan. Melaney Ricardo yang menjadi penanya dalam obrolan itu, menilai Erika Carlina adalah sosok perempuan yang banyak disukai bule-bule.

Akan tetapi, sahabat Awkarin dan Laura Anna itu menegaskan dirinya lebih suka dengan cowok Indonesia.

"Sejujurnya aku nggak suka bule. Sukanya Indonesia, sukanya local pride. Bule tuh yang dekatin aku buset banyak banget, nggak main-main lagi yang dekati," seloroh Erika Carlina tertawa.

Dia pun memperlihatkan satu direct message dari bule kepada Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir. Ketika melihat DM tersebut, Melaney Ricardo dan Marianne langsung terkejut.

"Luar biasa lo," ucap Melaney Ricardo.

"Nggak apa-apa kamu kalau didekati dia nanti kalau kamu diundang ke acara-acara dia ajak kita. Bintang internasional guys. Itu kan ganteng banget. Itu cakep banget, suaranya bagus banget, lagunya juga bagus-bagus. Nggak main-main say market internasionalnya," celetuk Marianne Rumantir.

"Caharlie Puth say," timpa Melaney Ricardo.

Erika Carlina pun memperlihatkan isi direct message dari pelantun We Don't Talk Anymore itu.

Erica Karlina didekati Chalie PuthErica Karlina perihatkan DM dari Charlie Puth Foto: dok. Channel YouTube TS Media

Terlihat Charlie Puth menyapa lebih dulu Erika Carlina pada 14 Maret. Sayang tak terlihat jelas tahun berapa pesan tersebut dikirim oleh Charlie Puth kepada Erika.

"Hi," isi pesan pertama Charlie Puth kepada Erika Carlina.

Terlihat Erika Carlina dan Charlie Puth membahas soal Grammy Awards. Charlie Puth juga bertanya kapan Erika Carlina akan datang ke Los Angeles.



Simak Video "Didekati Charlie Puth, Erika Carlina Lebih Suka 'Local Pride'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)