Bryan Domani Ngaku Tak Pernah Cicipi Narkoba dan Rokok

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 10:46 WIB
Bryan Domani saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Aktor muda Bryan Domani menanggapi isu perihal narkotika di ruang lingkup artis. Ia mengaku tak pernah mencicipi narkotika.

Bryan Domani merasa hal itu tak bagus untuknya, maka dari itu ia memilih untuk tak sama sekali mencobanya.

Bukan hanya itu, Bryan Domani pun tak tahu jika dahulu ada yang sempat menawarkan narkotika padanya. Ia merasa tidak pernah sadar akan hal itu.

"Kayaknya nggak (ditawari narkoba). Mungkin ada kode mereka, tapi aku nggak," ujar Bryan Domani, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Bukan hanya itu saja, rupanya salah satu pemain Bumi Manusia ini juga tidak merokok. Ia bahkan anti sekali dengan orang-orang yang merokok di hadapannya.

Bryan Domani mengaku, memang ayahnya bukanlah perokok. Maka dari itu ia pun mengikuti langkah sang ayah.

"Ngerokok aja aku nggak, mungkin karena di rumah nggak ada yang ngerokok juga," tegas Bryan Domani.

Kemudian, Bryan Domani pun menjelaskan tanggapannya mengenai narkoba di kalangan pekerja seni.

Baginya, narkoba bukan alternatif untuk mencari sumber inspirasi. Ia merasa dirinya tak pernah menggunakan narkoba untuk mencari inspirasi sebagai pekerja seni.

Namun ia juga tak mau menyalahkan orang-orang yang seperti itu. Hal itu karena Bryan Domani tak bisa merasakan jadi pengguna narkotika.

"Me personally no (narkoba bukan alternatif cari ide). Nggak ya. Tapikan kita nggak tau dalamnya orang gimana nih," tutur Bryan Domani.

"Aku juga jujur nggak suka orang ngerokok, kayak menyakiti diri sendiri juga. Tapi ya aku nggak bisa judge hidup orang gimana ya. Me personally nggak, anti rokok. Kebetulan papa aku juga anti banget. Menurut aku kalau narkoba salah. Tapi aku nggak tau ya, aku nggak bisa komentari artis yang pakai narkoba untuk inspirasi gitu sih," paparnya.



Simak Video "Cara Bryan Domani Terhindar dari Jerat Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)