COVID-19 Bikin Bryan Domani Ogah Berekspektasi di 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 06:30 WIB
Galeri Bryan Domani
(Foto: Instagram/bryandomani_bd) Bryan Domani enggan bikin resolusi tahun baru apalagi berekspektasi di tahun 2022. Hal itu lantaran COVID-19 masih ada.
Jakarta -

Bryan Domani jadi barisan artis-artis yang mengalami masa sulit selama dua tahun melewati pandemi COVID-19. Tentunya banyak film hingga pekerjaan lainnya tertunda.

Biasanya, banyak artis membagikan harapannya saat memasuki awal tahun baru.

Namun Bryan Domani berbeda. Nyatanya, aktor muda itu mengaku enggan menaruh resolusi terlalu tinggi di tahun ini. Ia tampak kecewa dengan tahun-tahun sebelumnya sehingga memilih untuk pasrah menjalani 2022.

"Jujur aku belajar banyak dari tahun 2019-2021, jangan buat target terlalu tinggi ya," kata Bryan Domani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dua tahun belakangan ini Bryan Domani banyak memiliki harapan. Namun sayangnya, hal tersebut harus pupus karena pandemi COVID-19.

Baginya, semua hal bisa berubah dalam waktu yang cepat. Banyak hal yang sudah ia rencanakan namun nyatanya gagal atau tertunda untuk diwujudkan.

Saat menyatakan hal tersebut, Bryan Domani sangat menekankan agar tak lagi berharap lebih pada kehidupan saat ini.

"Semua bisa berubah dalam sekejap, aku pas 2020, ada banyak hal. Terus tiba-tiba, kita semuanya pandemi. Jangan terlalu berharap ketinggian sih," jelasnya.

Kini, bintang film Merindu Cahaya de Amstel tersebut hanya berdoa agar pandemi COVID-19 segera hilang. Dengan begitu, semua orang dapat merealisasikan harapannya tanpa kendala.

Yang lebih penting bagi Bryan Domani sebagai seorang aktor adalah agar pandemi cepat berlalu, dan industri perfilman kembali bergerak lagi.

"Cuma mudah-mudahan pandemi cepat berlalu. Film-film bisa tayang lagi," tutur Bryan Domani.

(pig/aay)