ADVERTISEMENT

Young Lex Murka Berat Disebut Belum Terciduk karena Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 11:06 WIB
Young Lex
Young Lex saat ditemui di kawasan Trans TV, beberapa waktu lalu. (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Kabar Ardhito Pramono yang diamankan karena narkoba ternyata sudah sampai ke telinga Young Lex. Lucunya, meme tentang Young Lex yang belum terciduk narkoba muncul lagi.

Young Lex sampai memposting dalam Instagram miliknya. Ia pun kesal bukan main kepada netizen yang menghakiminya karena disebut belum terciduk karena narkoba.

Ucapan itu keluar dari mulut netizen karena penampilan Young Lex yang memiliki banyak tato pada tubuhnya. Mereka menilai Young Lex pasti menggunakan narkoba.

"Young Lex itu belum pakai narkoba, cuma dia belum ketahuan aja," ungkap salah satu netizen yang diposting Young Lex dalam Instagram miliknya.

Young Lex pun kesal dengan hal tersebut. Ia mengatakan kenapa selalu terseret jika ada artis yang terjerat narkoba. Menurut Young Lex, dirinya memang bersih dari narkoba.

"Kenapa sih tato itu identik dengan narkoba? Kalau gue ngerokok, kopi, dan alkohol aja, udah itu aja, nggak ada yang lain," ungkap Young Lex lagi.

Young Lex pun mengaku sebenarnya malas meladeni mulut-mulut jail yang terus memandangnya sebelah mata. Sebab, baginya itu hanyalah buang-buang waktu.

Tapi saat ini Young Lex benar-benar kesal pada netizen yang bicara seenaknya. Ia juga menyayangkan netizen tersebut harus mengeluarkan kata-kata itu.

"Cantik, terlihat seperti anak baik-baik banget, tapi mulutnya sampah! Kalau saya iseng mau saya ladenin, gimana ya? Seolah-oleh gue make tapi nggak ketahuan, gila-gila, fitnahnya ganas banget ya nggak malu ya, Mbak?" kata Young Lex.

"Ini udah beberapa kali, setiap ada yang ketangkep, nama gue dibawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK . Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali2 gue kasih respon kali ya??" sambungnya lagi.

Postingan itu pun membuat banyak orang menuliskan kata-katanya. Mereka mengaku mendukung Young Lex untuk menciduk orang tersebut.

"Coba bang perpanjang lgi," imbuh akun keiur***.

"Ciduk aja bang," papar akun heur***.

"Sikattttttt borrrrr," lanjut akun lainnya.

Ini memang bukan sekali dua kali meme Young Lex keluar saat ada artis yang tertangkap narkoba. Menurutnya, ia sudah sampai bosan saat hal ini keluar terus-menerus.



Simak Video "Young Lex Mengaku Tahu Adam Deni Pernah Berniat 'Menjebak' Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT