ADVERTISEMENT

Sempat Trauma, Barbie Kumalasari Ngaku Mau Punya Pasangan Seperti Boy William

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 08:44 WIB
Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari ngaku mau punya pacar seperti Boy William. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Hampir enam bulan tak muncul kabarnya, Barbie Kumalasari mengaku tengah sibuk berada di Pulau Dewata. Dia tengah disibukkan dengan menjalani organisasi masyarakat (ormas) dan berkarya.

Di tengah kesibukan itu, dia pun mengaku pernah berpacaran namun sudah putus. Setelah putus, Barbie Kumalasari berseloroh ingin punya pasangan seperti Boy William.

"Di Bali kan punya pacar, tapi kan waktu itu pacarnya nggak pintar, jadi putus saja. Aku sukanya orang yang kreatif, Boy William kan keren tuh cocok untuk bikin konsep ini itu, akhirnya ya sudah berkalu sekarang saya single and happy," kata Kumalasari saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, Kumalasari melihat dan akui banyak pria 'sekong' yang mendekatinya. Sehingga dia lebih menyeleksi lagi soal calon pasangan.

"Penginnya punya pacar sih tapi sekarang banyak yang sekong dari kemarin ada yang dekat tau-taunya sekong. Akhirnya kemarin ke orang sekong saja sekalian biar tahu oh ini yang sekong. Sekarang lebih selektif, jadi sekarang jomlo. Kriterianya pasti yang ganteng iyalah ya, kayak kura-kura ninja kan enggak mungkin," bebernya.

Tak dipungkiri Kumalasari sempat trauma dengan pria khususnya mereka yang suka memeloroti dan menyakiti hatinya.

Namun berkat healing dengan metode DOA, Barbie mengatakan kondisinya membaik. Sehingga dia mulai berani lagi untuk mendekati pria.

"Trauma iyalah kemarin aku disembuhin sama coach Rheo, aku fobia cowok soalnya aku disakitin dan dipeloroti terus capek akhirnya dihilangkan fobianya. Coach bilang masa lalu lupakan dan maafin, sekarang aku mencoba hidup baru, sekarang jadi selektif kalau dulu kan gampang suka, dikasih perhatian dikit guenya welcome," bebernya.

Di sisi lain, disinggung ingin pasangan bule atau pria asli Indonesia, Kumalasari akui ingin pria 'Indo'. Memang dia akui sudah mendapatkan tekanan untuk menikah dari anaknya yang beranjak dewasa.

"Ya kalau ada yang Indo-indo boleh juga, yang penting sayang juga sama anak gue ya soalnya anak gue sudah gede sudah 12 tahun anakku juga bilang 'Mommy ayo married'," imbuhnya.

"Gue sekarang nggak sembarangan milih cowok karena malu sama anak gue, di vlog Uya Kuya anak gue bilang mommy jangan ganti-ganti pacar lagi kalau bisa langsung nikah tapi doain saja ya sekarang masih jomlo, mudah-mudahan tahun 2022 ini deh menikah," harap Kumalasari.



Simak Video "Barbie Kumalasari Menang Adu Tinju Lawan Irma Darmawangsa"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT