Barbie Kumalasari Bicara Hubungan dengan Galih Ginanjar Usai Sempat Ribut

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 19:04 WIB
Doyan Makan, Barbie Kumalasari Paling Suka Steak dan Sate
Barbie Kumalasari Bicara Hubungan dengan Galih Ginanjar Usai Sempat Ribut. (Foto: Instagram @barbekumalasari)
Jakarta -

Hubungan Barbie Kumalasari dan mantan suaminya, Galih Ginanjar, beberapa waktu memang terbilang tidak baik. Galih Ginanjar usai bebas dari jeratan pidananya, memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangga dengan Barbie Kumalasari.

Usai itu, Barbie Kumalasari juga kedapatan menggandeng laki-laki berparas Asia. Ia bahkan sempat membeberkan hubungan asmara barunya saat itu.

Lalu kini yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana hubungan komunikasi Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar?

Dikonfirmasi Barbie Kumalasari, hubungannya saat ini dengan Galih Ginanjar baik-baik saja. Ia sesekali berkomunikasi dengan mantan suami sirinya itu.

Meski begitu, kini Barbie Kumalasari sudah tak lagi tinggal dalam satu rumah bersama Galih Ginanjar.

"(Komunikasi dengan Galih) Masih. Kalau tinggal bareng sih sekarang nggak, Galih kan sekarang tinggal di Puncak. Lagi kerja dia kantoran gitu. Cuma komunikasi sesekali masih cuma say hi," ujar Barbie Kumalasari saat dihubungi.

"Tadinya sih nggak baik kan awal-awalnya, kan," lanjutnya.

Dijelaskan Barbie Kumalasari, ia kembali berdamai dengan Galih Ginanjar di salah satu acara televisi.

Saat itu diakui Barbie Kumalasari, ia langsung berbaikan dengan Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari juga mengaku langsung mulai ada komunikasi lagi, namun tetap membatasi karena masing-masing sudah memiliki pacar.

"Pas dipertemukan kemarin yang di Kopi Viral, terus dari situ ya sudah diminta baikan nggak boleh musuhan. Ya sudah dari situ akhirnya sudah mulai saling memaafkan saja. Terus mulai dikit-dikit komunikasi. Cuma kan sudah punya pasangan masing-masing," papar Barbie Kumalasari.

Selain itu, Barbie Kumalasari juga menjelaskan keadaan anaknya saat ini. Disebutnya, sang anak tidak mencari kehadiran Galih Ginanjar lagi usai bercerai.

Sang anak juga disebut sudah sangat kecewa dengan Galih Ginanjar.

"Kalau anakku sih sudah nggak, karena dia sudah kecewa banget sama Galih," tutur Barbie Kumalasari.

Anak Barbie Kumalasari disebut kecewa, karena Galih Ginanjar sudah memiliki pasangan baru usai bebas dari penjara. Sang anak merasa ibunya, Barbie Kumalasari. yang selama ini membiayai kehidupan Galih Ginanjar saat di dalam penjara.

"Galih kan tiba-tiba keluar dari penjara kok sama cewek lain gitu. Jadi anakku kecewanya di situ, soalnya kan anakku tahu aku yang biayain semua," tutup Barbie Kumalasari.

(pig/mau)