Barbie Kumalasari Bantah Ditangkap Polisi karena Prostitusi

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 12:03 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Trans TV.
Barbie Kumalasari bantah ditangkap polisi. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini artis Barbie Kumalasari kedapatan dibekuk salah satu anggota kepolisian. Diduga Barbie Kumalasari melakukan tindakan prostitusi.

Kejadian itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Tiara Marleen. Tampak seorang laki-laki yang mengaku polisi hendak mengamankan Barbie Kumalasari di sebuah apartemen.

"Jangan bergerak," kata seorang laki-laki yang diduga polisi dalam video.

Mendengar itu, Barbie Kumalasari tampak terkejut. Barbie Kumalasari saat itu seperti baru saja keluar kamar mandi dengan pakaian berwarna hitam ketat.

Saat dikonfirmasi awak media, Barbie Kumalasari mengaku video yang berdurasi 17 detik itu hanya sebuah konten TikTok saja. Ia tak benar-benar dibekuk karena dugaan prostitusi.

Barbie Kumalasari bantah ditangkap polisiBarbie Kumalasari bantah ditangkap polisi Foto: TikTok Tiara Marlen

Ditegaskan Barbie Kumalasari, saat itu ia hanya melakukan gimik saja dengan seakan-akan terlibat kasus pidana.

"Oh nggak-nggak, bukan," ujar Barbie Kumalasari.

"Nggak, itu TikTokan aja gimik-gimik aja. Nggak keciduk kok. Konten TikTok aja tertangkap. Tertangkapnya itu bukan tertangkap narkoba atau prostitusi. Maksudnya tertangkapnya itu bahasanya," lanjutnya.

Diketahui pada unggahan Tiara Marleen itu, mereka memang sengaja menambahkan keterangan yang menjelaskan penangkapan Barbie Kumalasari.

"Nah, Barbie Kumalasari ditangkap narkoba atau prostitusi?" tulis Tiara Marleen dalam unggahannya itu.

Sesaat setelahnya banyak netizen yang tidak percaya akan postingan itu. Mereka menganggap hal itu hanya untuk konten.

Tak sedikit warganet yang bereaksi lalu menuding kejadian itu hanya dibuat-buat untuk mencari popularitas Barbie Kumalasari lagi.

"Ah itu mah sepi order, biar ramai lagi. Masa pintunya bisa dibuka di luar, dan Kumalanya jauh nggak dekat pintu," tulis @adhe_b*** dalam komentar.

Kumalasari memang penuh dengan sensasi. Beberapa waktu lalu, ia pernah menggemparkan soal pernyataannya soal terbang ke Amerika hanya delapan jam. Hal tersebut langsung membuat banyak orang beraksi.



Simak Video "Terjun ke Entertainment, Anak Barbie Kumalasari Dibekali Mental Kuat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)