Ups! Olla Ramlan Hapus Nama Aufar Hutapea di Instagram, Ada Apa?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 09:19 WIB
Jakarta -

Belakangan Olla Ramlan sedang menjadi perbincangan banyak orang. Ia disebut sedang berseteru dengan Nindy Ayunda.

Sahabatnya itu disebut membicarakannya di belakang. Rekaman itu kemudian sampai ke Olla Ramlan dan membuat dirinya kesal.

Masalah itu sampai saat ini dikabarkan belum menemui titik terang. Meski begitu, Nindy Ayunda menyebut sudah berusaha untuk membuka kembali komunikasinya.

Di luar masalah tersebut, kabar miring seputar rumah tangga Olla Ramlan juga jadi sorotan. Sebelumnya, pada awal 2021, pernikahannya dengan Aufar Hutapea memang dikabarkan sedang tidak baik.

Isu perceraian pun mencuat. Setelah kabar itu mereda, kini isu yang sama kembali lagi.

Wanita 41 tahun tersebut diketahui menghapus nama Aufa Hutapea dari Instagram. Semula, akun Olla Ramlan adalah ollaramlanaufar, tapi kini nama aufar tidak ada di belakanganya.

Sejauh ini, wanita yang akrab disapa Mami Olla itu belum memberikan penjelasan mengenai perubahan nama akun tersebut. Spekulasi adanya masalah di antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun merebak.

Sebelumnya, isu adanya masalah di rumah tangga tersebut beredar setelah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut saling sindir di dunia maya.

Sang suami mengunggah kalimat, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain." Unggahan itu kemudian dibalas Olla Ramlan, "Senyumin saja."

Pada 22 Agustus 2021, Olla Ramlan juga menuliskan sebuah kalimat bijak. Entah untuk siapa kalimat itu ditujukan oleh wanita yang kini berhijab tersebut.

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus," tulisnya di Instagram.

"Yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah, aku diberkati," lanjutnya.

(dar/wes)