Digosipkan Selingkuh oleh Nindy, Olla Ramlan Kecewa Nama Baiknya Dirusak

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 08:50 WIB
Jakarta -

Olla Ramlan terus dicecar soal apa yang digosipkan oleh Nindy Ayunda tentang dirinya. Olla Ramlan yang mulai bosan memberikan pernyataan menohok.

Soal sikapnya kepada Nindy Ayunda, Olla Ramlan mengisyaratkan adalah hal yang wajar. Sebagai teman yang sudah bersahabat lama, Olla Ramlan merasa pantas kecewa ketika menjadi bahan gosip sahabat sendiri.

"Kalian nih udah berteman lama, terus teman kalian ngomongin kalian dan halnya yang nggak benar lagi. Gimana perasaannya? Udah itu aja," tegas Olla Ramlan tentang isi hatinya yang ditusuk dari belakang oleh Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Olla Ramlan menyayangkan apa yang digosipkan oleh Nindy Ayunda tentang dirinya tidaklah benar. Hal yang membuat Olla Ramlan semakin kecewa adalah Nindy Ayunda dalam rekaman suara yang dia dapatkan memberikan pernyataan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Istri Aufar Hutapea itu merasa sangat wajar kecewa. Apalagi hal yang digosipkan oleh Nindy Ayunda sebagai sahabat mencakup nama baik Olla.

"Ya pastinya semua kejadian sangat disayangkan apa lagi mencakup nama baik yang dirusak," tegas Olla Ramlan.

Olla Ramlan saat mengisi Kopi Viral membongkar sedikit isi rekaman suara Nindy Ayunda yang disebut sedang bergosip tentang dirinya. Bahkan adik Olla Ramlan, Jelita Ramlan tak menyangka Nindy Ayunda menggosipkan Olla Ramlan selingkuh.

"(Nindy menggosipkan Olla dengan) Ada seseorang, (Olla) punya pacarlah siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan. Pokoknya kalau mau dengar rekamannya aku jual aja deh," tutur Olla Ramlan tertawa.

"Maksud aku gini, benar kata Mbak Olla. Ini dia mengeluarkan jelas detail. Mending yang diomongin ini benar," tukas Jelita Ramlan, adik Olla Ramlan.

Olla Ramlan juga mengatakan hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan oleh Nindy Ayunda. Itu dikarenakan sangat dipastikan suara dalam rekaman itu adalah Nindy Ayunda.

"Cuma tiga yang bisa dia lakukan, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana ntar (Nindy Ayunda lakukan)," tegas Olla Ramlan.

(pus/dar)