Nindy Ayunda ke Olla Ramlan: Mami, Tunggu Aku Telepon

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 09:00 WIB
Nindy Ayunda hadiri sidang KDRT mantan suami
Nindy Ayunda sampaikan pesan untuk Olla Ramlan. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Masalah persahabatan antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan belum usai. Olla Ramlan merasa ditusuk dari belakang oleh Nindy Ayunda karena sudah membicarakannya di belakang.

Hingga saat ini, Nindy Ayunda masih terus berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Olla Ramlan. Nindy Ayunda mengaku belum ada komunikasi antara dirinya dengan Olla Ramlan sampai sekarang.

"Yang pasti belum berkomunikasi cuman sebenarnya baik-baik aja. Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu bisa diluruskan lagi dan diselesaikan baik-baik," kata Nindy Ayunda di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Nindy Ayunda menyampaikan pesan untuk Olla Ramlan. Pesannya adalah untuk menunggu telepon dari dirinya.

"(Pesan buat Olla Ramlan) Mami, tunggu aku telepon. Sudah sih itu aja pesannya," bebernya.

Buntut dari masalah ini, Nindy Ayunda mengakui banyak yang ikut campur. Terutama masalah pribadinya terkait rumah tangga. Nindy Ayunda sadar banyak sekali orang yang ingin memperkeruh suasana.

"Sebenarnya gini lo, segala sesuatu hal yang terjadi itu orang banyak mulut dan ikut campur, jadinya banyak yang menjadi jubir dalam masalah pribadi aku. Begitu juga dalam masalah berteman sehingga semua orang rasanya berkepentingan di dalam hidup aku dan juga terlalu banyak orang yang mau menusuk aku dari belakang," sambungnya ibu dua anak itu.

"Kayak pura-pura baik atau apa padahal sebenarnya mencari informasi memberi informasi," tambahnya.

Nindy Ayunda menambahkan masalahnya dengan Olla Ramlan muncul ketika pembicaraannya disadap orang tak bertanggung jawab di rumahnya. Kata Nindy, hal itu sengaja dibuat untuk menjatuhkan dirinya di tengah konflik dengan mantan suaminya, Askara Harsono Parasady.

"Sebenarnya yang terjadi antara aku dengan mami Olla itu kan adalah hal-hal yang dilakukan dengan tidak baik, jadi aku pembicaraan aku direkam saat aku berada di rumah aku sendiri. Itu kan sebenarnya tindakan yang tidak diperbolehkan gitu," imbuhnya.

"Itu dilakukan sehingga dibuat serangan-serangan yang kala itu aku sedang proses bercerai," ungkap Nindy Ayunda lagi.



Simak Video "Olla dan Nindy Kurang Harmonis, Ashanty Harap Hanya Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)