Begini Nasib Jane Abel Usai Didepak dari KK Bambang Pamungkas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 15:04 WIB
Jen Abel anak Bambang Pamungkas
Jane Abel didepak dari KK Bambang Pamungkas. Foto: (dok. Pingkan Anggraini/detikcom)
Jakarta -

Anak kandung Bambang Pamungkas, Jane Abel kini bergabung di Kartu Keluarga milik Amalia Fujiawati. Sebelumnya Jane Abel dicoret dari Kartu Keluarga Bambang Pamungkas.

"Kemarin Abel katanya baru dihubungi disdukcapil, KK saya yang baru sudah ada sudah tersisip namanya Jane Abel dan KK baru Abel sudah dengan alamat saya," kata Amalia Fujiawati di Studio Trans TV, Gedung Transmedia Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan.

Setelah lulus kuliah, Jane Abel memang memiliki rencana tinggal di Jakarta.

"Pertama dia punya rencana setelah lulus tuh di Jakarta. Terus dia nanya kabar saya 'Bun aku boleh nggak aku masuk KK-nya bunda' terus aku bilang 'ya nggak apa-apa, orang lain kalau minta tolong masuk KK sini kalau saya kenal dengan baik ya pasti dimasukin apalagi kamu yang saya anggap seperti anak kandung sendiri gitu'. Jadi saya perbolehkan," tuturnya lagi.

Lantas bagaimana reaksi Bambang Pamungkas saat tahu Jane Abel masuk ke Kartu Keluarga Amalia Fujiawati?

"Nggak ada komentar, nggak ada respons, nggak ada usaha untuk maksudnya gini kalau pun mas Bambang marah sama Abel karena Abel itu dekat dengan saya, tariklah Abel itu. Saya dengan senang hati lo kalau melepaskan Abel. Maksudnya saya tidak menggunakan Abel untuk kepentingan saya," ungkapnya.

Amalia Fujiawati juga berharap Bambang peka terhadap anak-anaknya. Dia juga ingin Jane Abel dirangkul dengan Bambang Pamungkas.

"Kalau dipikir-pikir justru mas Bambang ngasih tiga anak ke saya, ngasih tiga tanggung jawab ke saya yang tidak ditanggapi diakui oleh mas Bambang itu. Tapi saya nggak apa-apa gitu maksudnya oke. Jadi kalau mau masalah dengan Abel selesai panggil Abel. Telepon, rangkul dia, sayangi dia peluk dia segala macem," imbuhnya.

"Gabungkan dengan keluarga mas Bambang sekarang. Abel pasti senang dan saya juga akan senang karena cita-cita saya waktu masih menikah dengan mas Bambang juga seperti itu," pungkasnya.

Hingga saat ini Bambang Pamungkas belum muncul menjawab hal ini. Tapi melalui pengacaranya, Bambang Pamungkas menjelaskan sebenarnya apa maksudnya mencoret Jane Abel dari Kartu Keluarga.



Simak Video "Anak Pertama Bambang Pamungkas Curhat Didepak dari Kartu Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)