Alvin Faiz Digoda Syakir Daulay, Langsung Lepas Genggaman Henny Rahman

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 09:00 WIB
Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman.
Alvin Faiz digoda Syakir Daulay. Foto: dok. Instagram @umi_yuni_syahla_aceh
Jakarta -

Alvin Faiz dan Henny Rahman terlihat menghadiri satu acara yang di dalamnya ada beberapa temannya. Salah satu orang yang ada di sana adalah Syakir Daulay.

Kedua pasangan ini digoda oleh Syakir Daulay. Henny Rahman dan Alvin Faiz terlihat malu-malu dan salah tingkah. Syakir Daulay pun langsung mengarahkan kameranya ke muka pasangan ini.

"Aduh ketemu pasangan yang lagi anget-angetnya. Aduh aduh aduh anget nih berduaan terus," goda Syakir Daulay.

Alvin Faiz yang berdiri di depan Syakir Daulay hanya bisa terdiam dan senyum. Salah tingkah, ia langsung melepas genggaman tangan yang tadinya menggandeng Henny Rahman.

"Aduh langsung dilepas," canda Syakir Daulay lagi.

Henny Rahman pun terlihat senyum-senyum dan salah tingkah kala itu. Momen itu terlihat di Instagram Stories milik Syakir Daulay dan juga Alvin Faiz.

Seperti diketahui Henny Rahman adalah mantan kakak ipar Syakir Daulay. Dulu Henny Rahman pernah menikah dengan Zikri Daulay yang tak lain adalah kakak Syakir Daulay.

Kini usai menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz menegaskan hubungannya dengan Zikri Daulay masih baik-baik saja. Tidak ada yang merebut dan juga direbut.

"5. Hubungan gw dengan zikri alhamdulilah baik, gw bahkan sudah memberitahu zikri dari bulan juni kemarin soal hubungan gw dengan henny. Dia support dan dukung, hubungan kita baik2 aja dan harus tetap baik demi anak2 kita. Hubungan gw dengan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja," beber Alvin Faiz.

Alvin Faiz juga menegaskan alasan menikah cepat dengan Henny Rahman adalah keputusan yang diambil berdua.

"4. Kenapa cepat menikah? Niat awal kami menikah tahun depan, tapi setelah musyawarah dengan orangtua masing2, begitupun dengan para guru, kalo memang sudah saling cocok supaya tidak banyak fitnah lebih baik menikah secepatnya. Prosesnya pun sangat cepat dan sangat mendadak, kesepakatan untuk menikah hanya 1 mingguan sebelumnya, dan langsung menjalankan akad secara sederhana," bebernya lagi.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman ini dilakukan di salah satu tempat di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan itu hanya dihadiri kerabat dan keluarga terdekat.



Simak Video "Kondisi Alvin Faiz Usai Dihujat Menikah dengan Mantan Istri Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)