ADVERTISEMENT

Haji Faisal Siapkan 3 Saksi Ahli dalam Sidang Lanjutan Perwalian Gala Sky

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 17:52 WIB
Haji Faisal
Sidang hak asuh Gala Sky Ardiansyah masih bergulir sampai sekarang. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Sidang lanjutan perwalian Gala Sky Ardiansyah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Mediasi gagal tercapai dalam sidang hari ini walaupun sudah dilakukan sejak lebih dari dua minggu lalu.

Meski begitu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum H Faisal mengatakan jika pihaknya selalu ingin menyelesaikan permasalahan ini secara musyawarah mufakat.

"Seperti yang kami sampaikan dari awal bahwa pihak kami, Pak Faisal, dan keluarga selalu ingin menyelesaikan permasalahan ini secara musyawarah mufakat. Tapi, sambil berjalan ini belum ditemukan titik temu," ujar Sandy Arifin ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

Jelang menghadapi agenda selanjutnya, Sandy Arifin mengklaim jika pihaknya saat ini sudah menyiapkan beberapa saksi dan telah mengirimkan surat permintaan.

"Sambil nanti pada saat sidang pembuktian, kita sudah menyiapkan beberapa saksi yang mulai hari ini kita sudah mengirimkan surat permintaan menjadi saksi," ungkap Sandy Arifin.

Menurut Sandy Arifin, nantinya akan ada 3 saksi ahli yang dihadirkan. Pihak H Faisal juga akan mendampingi saksi-saksi di persidangan nantinya.

"Jadi, mungkin ada tiga saksi ahli yang akan kita hadirkan untuk hadir pemeriksaan saksi tersebut. Mudah-mudahan Pak Faisal pada saat itu mendampingi saksi yang akan diperiksa dalam perkara tersebut," tutur Sandy Arifin.

Untuk saat ini Sandy Arifin belum bisa mengungkapkan siapa saja ketiga saksi ahli tersebut, yang pastinya beberapa ada yang berasal dari sebuah instansi.

"Nanti, nanti, belum bisa kami sampaikan, ada beberapa. Yang pasti sudah meminta bantuan kepada 3 orang dan beberapa instansi, nanti kita akan kirim suratnya, mulai minggu depan kita kirimkan ke mereka semua," pungkasnya.

Sekadar informasi, agenda sidang lanjutan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah akan kembali digelar pada 9 Februari 2022 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Barat.



Simak Video "Komnas Anak Sebut Kondisi Gala Sky Makin Membaik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT