Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Baru Sadar Setelah 2 Bulan Mengandung

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 09:25 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Cut Meyriska beberapa waktu lalu mengkonfirmasi dirinya telah mengandung anak kedua dengan Roger Danuarta.

Saat ini, ia dan Roger Danuarta tengah menantikan lahirnya anak kedua. Usia kandungan Cut Meyriska kini sudah memasuki bulan keenam.

Cut Meyriska pun menceritakan pengalaman lucu di awal kehamilannya itu. Ia mengaku tidak menyadari kehamilannya pada awal bulan.

"Hamil ini aku baru tahu hamil kayaknya udah dua bulan di perut baru tahu, baru sadar ya," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski begitu, Cut Meyriska sebenarnya sudah menduga bahwa ia hamil lagi. Namun, kala itu ia masih berpikir sedang tidak enak badan.

"Dari awal udah mual, tapi nggak sadar. Kirain masuk angin. Suami sampai pijitin akunya kencang banget sampai ke pinggang-pinggang. Padahal hamil," tuturnya.

Cut Meyriska pun turut menjelaskan hal-hal yang membedakan antara kehamilan pertama dan keduanya. Cut Meyriska mengaku kehamilan kedua lebih lelah ketimbang yang lalu.

"Hamil kedua ini jompo banget aku. Hamil pertama tuh nggak berasa apa-apa, mau syuting, ke luar kota aman-aman aja," kata Cut Meyriska.

"Beberapa kali aku muntah-muntah pas pulang syuting. Di lokasi muntah. Makan juga susah," tambahnya.

Meski begitu, ada hal lain yang membuat Cut Meyriska merasa senang. Saat hamil sekarang, Cut Meyriska banyak mendapat proyek film bersama sang suami.

Lantaran hal itu, ia bisa merasa lebih aman.

"Enaknya syuting ini juga kebanyakan di rumah. Jadi, ada waktu istirahat. Suami juga ikut. Plusnya itu ya, jadi suami bisa kontrol juga," tutur Cut Meyriska.



Simak Video "Cut Meyriska Lahirkan Putra Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)