Cut Meyriska Ungkap Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 20:26 WIB
Cut Meyriska saat ditemui di JW Marriot.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya telah mendapat kepastian hasil pemeriksaan jenis kelamin dari anak keduana. Meski begitu, mereka mengaku belum mau membagikannya kepada publik.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan mengumumkan jenis kelamin anak keduanya ketika usia kandungan menginjak7 bulan, atau tepatnya pada Februari 2022.

"Sebenernya sih udah kelar (hasil pemeriksaan jenis kelamin) tapi kita tunda dulu," tutur Roger Danuarta ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Insyaallah Februari ya pas 7 bulan," timpal Cut Meyriska.

Lebih lanjut lagi, Cut Meyriska juga mengungkapkan jika kehamilan keduanya ini lebih lelah daripada anak kedua.

"Anak kedua sedikit lebih capek, lebih berasa banget dari ujung kepala kaki," ungkap Cut Meyriska.

"Kalo anak pertama agak bangor, tapi nggak ngerasain apa-apa, walaupun muntah sehari 6 kali, kalau ini kayak sesak, capek, sakit," imbuhnya.

Kemudian, Cut Meyriska juga tidak terlalu memusingkan tentang ngidam dan juga tidak memaksakan sesuatu kepada sang suami jika tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.

"Ngidam selama ini ngga pernah, cuma kayak pengin aja, jadi kalo nggal kesampaian nggak dibawa kesel," kata Cut Meyriska.

"Karena itu jadi beban pribadi kalau ngidam itu ada, cuma pengin doang kalau nggak dapet yaudah, jadi aku tanamkan di pikiran aku ya, kalau harus ada jadi emosi kalau nggak dapet," sambungnya.

Terakhir, Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta meminta doa kepada semuanya agar diberikan kesehatan bagi sang ibu dan buah hati.

"Doakan lancar, lancar dan lahirnya ibu dan anaknya sehat," katanya.



Simak Video "Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Ngaku Gampang Mual"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)