Cut Meyriska Akan Umumkan Jenis Kelamin Anak saat Usia Kandungan 7 Bulan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 10:46 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Cut Meyriska yang tengah hamil anak kedua mengatakan akan mengumumkan jenis kelamin anaknya pada Februari 2022. Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Cut Meyriska tengah mengandung anak keduanya. Meski setiap bulan rajin memeriksakan kandungan ke dokter, namun Cut Meyriska dan suaminya Roger Danuarta tidak ingin buru-buru mengetahui jenis kelaminnya.

Mereka mengungkapkan akan mengumumkan jenis kelamin anak keduanya ketika usia kandungan mencapai tujuh bulan atau trimester ketiga. Usia kandungan 7 bulan diperkirakan pada Februari 2022 mendatang.

"Sebenernya sih udah kelar (hasil pemeriksaan jenis kelamin) tapi kita tunda dulu," kata Roger Danuarta ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Insyaallah Februari ya pas 7 bulan," timpal Cut Meyriska.

Lebih lanjut lagi, Cut Meyriska juga menambahkan bahwa kehamilan yang kedua ini lebih santai soal urusan jenis kelamin.

"Bagi aku anak kedua apa aja, anak itu kan hadiah dari Allah jadi ya bagi aku apa aja," ujar Cut Meyriska.

Sementara itu, Cut Meyriska juga merasa lebih santai mengenai persiapan perlengkapan bayi untuk anak keduanya. Hal tersebut disebabkan masih terdapat barang sang kakak yang masih bisa dipakai untuk adiknya nanti.

"Masih ada punya kakaknya, bagi aku nggak beli banyak barang lagi karena anak bayi itu ukurannya cepet banget, jadi masih sekali pakai, jadi aku pakaikan lagi buat adeknya," kata Cut Meyriska.

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus 2019. Saat ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.

Mereka bertemu pertama kali saat di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau. Benih-benih cinta keduanya tumbuh sejak 2014.

Roger Danuarta mengaku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Hubungan asmaranya sempat tak direstui karena perbedaan agama namun akhirnya Roger melamar Cut Meyriska di kawasan Puncak, Jawa Barat dengan pemandangan paralayang.



Simak Video "Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Ngaku Gampang Mual"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)