Raffi Ahmad Kasih Rp 10 Juta ke Karyawan untuk Jajan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 16:00 WIB
Raffi Ahmad dan Gading Marten adu skil dalam peluncuran sponsor IBL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Keduanya melakukan lemparan bola.
Saat Raffi Ahmad dalam hadir dalam satu acara. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Raffi Ahmad memang tidak pernah berhenti membuat satu hal yang heboh. Belum lama ini Raffi Ahmad memberikan uang sejumlah Rp 10 juta ke karyawannya untuk jajan.

Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik Raffi Ahmad saat berbincang dengan manajer Nagita Slavina, Lutfi. Dalam pengakuannya, Raffi Ahmad kesal karena belum lama ini dihujat oleh teman-temannya gegara makanan.

"Nih gue kasih Rp 10 juta buat jajan anak-anak ya dibeliin wafer Wafello, jangan dicatut ya," ungkap Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

"Beneran nih A buat borong wafer?" tanya Lutfi.

"Iyalah semuanya ya pokoknya buat beli Wafello jangan dibeliin yang lain," jawab Raffi Ahmad.

"Iyalah masak gue catut sih," papar Lutfi lagi.

[Gambas:Instagram]



Belum lama ini, Raffi Ahmad mendapatkan ejekan dari banyak sahabatnya lantaran memakan makanan yang asal-asalan. Hal tersebut dikarenakan Raffi yang tersedak saat makan wafer.

"I'm Okey Guysss, jangan coba-coba deh makan wafer kopongan guyss... pilih yang premium aja, yang anti seret karena lumer!" tutur Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Seketika postingan itu langsung dikomentari oleh sahabat. Mereka mengejek Raffi Ahmad bisa sampai makan makanan tersebut.

"Yaelah pakbooss ada ada aja sih makan wafer abal2 jadi keselek kan, saran gw sih makan Wafello aja udah... jelas Premiumnya brooookuu!!!!" kata Gading Marten.

"Aduh nak bisanya-nya yee lo keselek wafer abal-abal, udah fi pilih Wafello aja yang udah jelas premiumnya kaya gue nih selalu nyetok Wafello.. Dijamin nggak keselek!!" jelas Irwansyah.

"Duh, sultan Andara kok belinya wafer abal2? Gak level! Kayak gw dong selalu nyetok Wafello! Gak bikin seret di leher," beber Andre Taulany.

"Makanya aa kalau beli wafer tuh jangan yang kaleng kaleng, beli wafello dong," papar Dimas Bam.

Belum lama ini Raffi Ahmad memberikan program bayi tabung kepada Lutfi yang tak lain adalah manajer Nagita Slavina. Ia merasa terharu karena Lutfi belum memiliki momongan selama 12 tahun pernikahan.

"Oke gue kasih program bayi tabung ya buat lo," ucap Raffi Ahmad.

"Yang benar nih A? Jangan becanda dong," lanjut Lutfi.

"Iya dong ini karena gue tersentuh ha ha ha, nggak ini sebenarnya titipan dari Nagita. Dia bilang katanya lo sudah lama nggak punya anak. Gue sama Gigi kemarin juga ngobrol siapa yang belum dikasih momongan kita fasilitasin ya," papar Raffi Ahmad.

"A ini beneran nggak sih?" desak Lutfi.

"Iya dong beneran masa bohongan gue," jelas Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah makasih banyak ya A, ibu bos Gigi makasih banyak ini," kata Lutfi.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)