12 Tahun Manajer Nagita Menanti Anak, Raffi Ahmad Kasih Program Bayi Tabung

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 12:20 WIB
Raffi Ahmad beri manajer Nagita Slavina program bayi tabung.
Manajer Nagita Slavina diberikan program bayi tabung oleh Raffi Ahmad. Foto: YouTube
Jakarta -

Nagita Slavina memang belakangan banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski di rumah, Nagita Slavina ternyata memiliki segudang pekerjaan yang harus dilakukannya.

Manajer Nagita Slavina, Lutfi pun mengatakan jadwal Nagita Slavina memang terbilang padat. Tapi saat ini, Nagita Slavina sedang menikmati masa cutinya karena kelahiran Rayyanza.

Sebagai manajer Nagita Slavina, Lutfi selalu berbagi cerita kepada bosnya itu. Salah satunya tentang kehidupan rumah tangganya. Lutfi selama ini memang belum dikaruniai seorang buah hati dari 12 tahun pernikahannya.

Raffi Ahmad pun langsung menanyakan hal tersebut kepada Lutfi. Ia menanyakan mengapa sang istri tidak pernah dibawa ke rumah Raffi Ahmad.

"Lo sudah menikah belum sih? Soalnya lo doang ini yang belum pernah bawa istri ke sini, yang lain bawa pacar dan keluarga," tanya Raffi Ahmad dalam Channel YouTube miliknya.

"Sudah dong A, alhamdulillah sudah punya. Iya memang nggak pernah gue bawa ke sini, sama gue nggak boleh aja," jawab Lutfi.

"Kenapa dan sudah berapa lama sih?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Sudah 12 tahun ini, ya nggak mau aja dibawa-bawa ke sini, memang sama gue juga nggak boleh si A," tutur Lutfi lagi.

"Anak sudah berapa?" lanjut Raffi Ahmad.

"Belum ada," jawab Lutfi.

"Lama juga ya 12 tahun menikah, berarti sekarang umur lo sudah 40 tahun dong? Anak sudah nyoba usaha apa saja?" imbuh Raffi Ahmad.

"Semuanya sih ya sudah coba, bayi tabung sudah dua kali tapi gagal yang terakhir itu janinnya di luar rahim apa gimana gitu," jelas Lutfi.

Mendengar pernyataan itu, Raffi Ahmad langsung memberikan karyawannya itu untuk menjalankan program bayi tabung.

"Oke gue kasih program bayi tabung ya buat lo," ucap Raffi Ahmad.

"Yang benar nih A? Jangan becanda dong," lanjut Lutfi.

"Iya dong ini karena gue tersentuh ha ha ha, nggak ini sebenarnya titipan dari Nagita. Dia bilang katanya lo sudah lama nggak punya anak. Gue sama Gigi kemarin juga ngobrol siapa yang belum dikasih momongan kita fasilitasin ya," papar Raffi Ahmad.

"A ini beneran nggak sih?" desak Lutfi.

"Iya dong beneran masa bohongan gue," jelas Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah makasih banyak ya A, ibu bos Gigi makasih banyak ini," kata Lutfi.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)