Terkuak! Venna Melinda Pernah Tolak Ferry Irawan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 12:40 WIB
Venna Melinda
Kebersaman Venna Melinda dengan Ferry Irawan serta Vania. Foto: dok instagram vennamelindareal
Jakarta -

Venna Melinda memutuskan menikah dengan Ferry Irawan pada Maret 2022. Pernikahan itu bakal digelar di Bali. Bali dipilih Venna Melinda karena dirinya memang memiliki darah Bali.

Tapi ternyata sebelum adanya persetujuan pernikahan itu, Venna Melinda pernah menolak ajakan menikah dari Ferry Irawan. Hal ini disampaikan Venna Melinda saat berbincang dengan detikcom.

"Ya jadi kan awalnya memang saya dan Ferry ini hanya berteman, awalnya kita dekat lagi gara-gara dia menjadi bintang tamu di vlog saya kan ya, setelah itu ya kita nggak ada hubungan apa-apa lagi," buka Venna Melinda, Selasa (11/1/2022).

"Tapi kemudian kita dipertemukan lagi di salah satu acara dan setelah itu kita jadi sering komunikasi dan bertemu. Sampai akhirnya Ferry mencoba mengajak saya menikah, tapi saya tolak waktu itu karena ya saya kan orangnya pemilih banget ya, susah untuk jatuh cinta," sambungnya lagi.

Ternyata penolakan yang dilakukan Venna Melinda itu sama sekali tidak membuat Ferry Irawan, jadi benci dan menjaga jarak dengan Venna Melinda.

Venna Melinda mengatakan Ferry Irawan memahami keputusannya. Ia pun tetap berteman dan tetap menjalin hubungan yang sangat baik dengan Venna dan anaknya, Vania.

"Dia tidak menjadikan saya musuh ketika saya tolak, saya nyaman dengan hal itu. Tapi ketika dia lagi main di apartemen saya dan salat saya mendengar doanya bagus, bacaan salatnya bagus, hati saya langsung tergerak. Saya langsung berpikir apakah ini jodoh yang saya minta dari Allah selama ini," tutur Venna Melinda.

8,5 tahun Venna Melinda mengatakan memang menyelipkan doa tentang jodoh. Ia ingin mendapatkan jodoh yang benar-benar bisa membimbingnya yang arah yang lebih baik.

"Nggak cuma itu aja sih, Vania juga gampang banget dekat dengan Ferry. Namanya anak kecil kan nggak bisa dibohongin ya mana yang tulus dan nggak. Dia sama Vania juga kayak sudah akrab banget padahal saya nggak pernah cerita sebelumnya siapa Ferry," imbuh Venna Melinda.

Venna Melinda semakin yakin dengan Ferry Irawan lantaran selalu melibatkan Tuhan dalam setiap kegiatannya. Karena diakui Venna Melinda, jatuh cinta itu adalah anugerah dari Tuhan.

"Jadi saya percaya ketika semuanya melibatkan Allah, pasti kok insyaallah akan ditunjukkan jalan-jalannya. Saya nggak cari yang kaya raya, kalau rezeki itu bisa kita cari bareng-bareng ya, saya percaya kalau kita berusaha Allah juga nggak akan menutup rezeki kita. Pokoknya kalau kita libatkan Allah dalam setiap langkah kita insyaallah selalu dimudahkan," tuturnya lagi.

Venna Melinda pun mengatakan adalah salah satu orang yang tidak mudah jatuh cinta. Ia percaya jika Tuhan memiliki peran penting dalam membolak-balikan hatinya.



Simak Video "Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Dapat Endorse Rp 1 M "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)