Venna Melinda dan Ferry Irawan Gelar Akad Nikah di Bali Maret 2022

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 17:45 WIB
Venna Melinda
Kebersamaan Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Foto: dok instagram vennamelindareal
Jakarta -

Venna Melinda akhirnya bicara mengenai persiapan pernikahannya dengan Ferry Irawan. Dalam penuturannya, Venna Melinda bakal melangsungkan akad nikah di Bali.

Maret 2022 dipilih pasangan ini untuk melangsungkan pernikahan itu. Hal ini disampaikan Venna Melinda saat berbincang dengan detikcom.

"Iya insyaallah bakal akad nikah di Bali nanti Maret 2022," ungkap Venna Melinda, Senin (10/1/2022).

Tidak hanya menggelar akad nikah, Venna Melinda juga bakal menggelar resepsi pernikahan di Bali.

"Jadi nanti di Bali itu akad nikah dan resepsi, nah di Jakarta nanti resepsi lagi," sambungnya lagi.

Untuk konsepnya Venna Melinda dan Ferry Irawan memilih mempercayakan semua itu kepada sahabat mereka Elma Theana. Karena Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah percaya dengan Elma Theana.

"Untuk semuanya kita serahkan sama Elma Theana karena memang sudah percaya sama dia, dia sekaligus WO kita," lanjut Venna Melinda.

Untuk tanggalnya sendiri, Venna Melinda belum mau membocorkannya. Tapi Venna Melinda berjanji tidak akan menyembunyikannya karena ini adalah kabar bahagia.

"Kalau tanggalnya belum ya soalnya kita harus berkomunikasi dengan keluarga besar dulu, nanti kalau sudah akan dikasih tahu. Kita akan rembukan dulu sama keluarga," jelas Venna Melinda lagi.

8,5 tahun untuk sendiri dan kini memutuskan bakal menikah lagi bukanlah hal yang mudah bagi Venna Melinda. Ia mengatakan semua itu adalah proses sampai bagaimana akhirnya bisa jatuh cinta kepada Ferry Irawan.

"Karena bagi saya jatuh cinta itu adalah anugerah ya, selama 8,5 tahun saya sendiri dan saya selalu berdoa kepada Allah kalau memang masih ada jodohnya diberikan jodoh yang bisa jadi imam saya. Saya mau orang yang bisa membimbing saya dalam salat, kebaikan di dunia dan akhirat," terangnya lagi.

Menurut Venna Melinda, pasangan yang didapatkannya saat ini bisa bikin dirinya jauh lebih baik. Ia pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat bersama Ferry Irawan.

"Saya itu semuanya niat karena Allah ya, jadi kalau semuanya berjalan karena Allah insyaallah dimudahkan. Saya tidak mencari orang kaya raya tapi dia tidak bisa membimbing saya. Saya juga sudah tidak mengejar dunia. Yang saya kejar adalah akhirat. Pokoknya saya percaya sama Allah atas apa yang diberikan kepada saya selama ini," ungkap Venna Melinda.



Simak Video "Pernikahan Venna Melinda-Ferry Irawan Bakal Digelar Sederhana di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)