Bilqis Jadi Army, Ayu Ting Ting Belikan Album BTS Lengkap

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 16:38 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis nonton konser BTS
Ayu Ting Ting dan Bilqis saat menyaksikan konser BTS. Foto: dok. Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak kini sudah genap berusia 8 tahun. Pesta ulang tahunnya baru saja digelar pada hari Minggu (9/1) lalu di Margo Hote, Depok, Jawa Barat.

Di umurnya yang ke-8 sang ibu memberinya sebuah kado spesial yaitu album-album BTS dari pertama sampai yang terbaru.

Dalam satu kesempatan, pelantun Sambalado tersebut menuturkan bagaimana pada awalnya Bilqis menjadi seorang Army BTS.

"Dari umur 5 sampai 6 tahun kali dia udah demen banget sama BTS, saya jaman dulunya begitu, seneng sama boyband boyband gitu. Pas dia kecil, saya sama adik saya sempet kayak 'hah siapa sih nih' akhirnya saya sama adik saya jadi kayak keracunan di handphone gambar-gambar BTS gara-gara Bilqis," ungkap Ayu Ting Ting ketika ditemui di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

Ternyata, kado tersebut merupakan request khusus dari sang anak semata wayang.

"Dia minta kemarin kado, 'Pokoknya Iqis pengin album dari awal sampai yang sekarang'," kata Ayu Ting Ting.

Karena banyaknya album yang harus dibeli, oleh karena itu Ayu Ting Ting meminta teman-temannya untuk mencarikan album BTS dari awal sampai yang terbaru.

"Kan banyak banget tuh albumnya. Ya sudah untung saya punya teman-temankan, saya bilang, 'Coba deh gue pesen cariin gimana caranya deh nih buat anak gue'," bebernya.

Kado tersebut ternyata sudah diberikan sebelum pesta ulang tahun digelar. Bilqis terlihat senang sekali mendapatkan kado tersebut dari sang ibu.

"Kadonya sih udah dari sebulan yang lalu, dari bulan Desember awal, udah ada kadonya di rumah. Cuma memang saya belum kasih ke Bilqis, pas kemarin dia ulang tahun pulang dari Bali, langsung ngeliat kan, seneng banget dia," tutupnya.

(dar/dar)