ADVERTISEMENT

Curahan Hati Ibu Naufal Samudra, Beri Pesan Penting pada Seluruh Orang Tua

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 14:03 WIB
Naufal Samudra saat dirilis pihak kepolisian.
Ibunda Naufal Samudra curhat akan pemulihan putranya. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Lenny Ratnasari, ibu Naufal Samudra membuat curahan hati yang mengharukan ketika status anaknya ditetapkan sebagai saksi kasus narkoba. Naufal Samudra dikabarkan akan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lenny menyampaikan bahwa dia selalu melakukan yang terbaik untuk sang anak agar dapat terus berjuang untuk melewati semua cobaan yang menimpanya.

"Catatan seorang ibu di jumat-Sabtu ketika aparat kembali melakukan tugas, pendampingan selalu aku lakukan 'never stop' terus berjuang dan bergerak untuk anakku bisa melewati semuanya dan menjalani serta meihat hidup kedepan lebih berarti, tetapi selalu ada saja rantai yang seolah-olah tidak bisa putus Karena stigma masalah sebelumnya. Berilah kesempatannya untuk menjadi yang lebih baik," tulis Lenny seperti yang dilihat oleh detikcom, Minggu (9/1/2022).

Naufal Samudra kini berstatus sebagai saksi dan Lenny menegaskan jika anaknya kini sudah bersih.

"@itsnaufalsamudra : Saya sudah Bersih," sambungnya.

Lenny juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh orang yang terlibat dan juga yang menjadi support system baginya seperti sang suami, Michael Weichert, hingga pacar anaknya, Dinda Kirana.

"Terimakasih tuk support luarbiasanya
My lovely husband @michaelweichert .
Kesabaran mendampingi dengan cinta kasihnya @dindakirana.s dan keluarga.
Keluarga Besar @bundamaroek
Kuasa Hukum @simeonsianipar and team.
management @nswmap @didimc76 @ridwansyahrir12," tulisnya lagi.

Tak lupa, Lenny juga menyampaikan pesan kepada seluruh orang tua agar terus mendampingi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dunia narkoba.

"Kepada Yth. para orangtua, remaja (anak) dan suami istri, memang tidak mudah untuk mendampingi anak-anak, orangtua dan pasangan kita yang pernah tersandung dengan dunia Narkoba," ucap Lenny.

"Lenny juga sadar jika tak mudah mendamping anak yang tersandung kasus narkoba, namun kehangatan keluarga dan komunikasi bisa membimbing anak untuk menggapai masa depan cerah," pungkasnya.



Simak Video "Tak Terbukti Narkoba, Naufal Samudra Tetap Jalani Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT