ADVERTISEMENT

Hiks.. Greta Irene Tiap Hari Kasih Bunga di Atas Kasur Laura Anna

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 11:26 WIB
Jakarta -

Duka yang mendalam masih dirasakan oleh keluarga Laura Anna atas kepergian sang selebgram. Di tengah persidangan kasus Gaga Muhammad, keluarga Laura Anna masih mengawasi sampai sekarang.

Saat proses tersebut masih berlangsung, keluarga Laura Anna diketahui masih belum bisa move on dari kematian adik kandung mereka.

Greta Irene diketahui masih menaruh bunga segar di atas kasur adiknya. Bunga segar itu dirangkai dalam bentuk Salib.

Momen itu terlihat dalam unggahan terbaru Greta Irene di Stories Instagram pribadinya.

"Laura kita baru selesai bikinin kamu bunga lagi. Semoga kamu suka ya @heartybloom.id. Makasih kakak udah buatin Laura bunga terus setiap minggu," tulis Greta Irene, seperti dilihat detikcom, Minggu (9/1/2021).

Bunga-bunga cantik itu tak hanya menghiasi kasur Laura Anna saja namun juga seluruh sudut ruang di kamarnya. Bahkan Greta Irene berharap adiknya segera datang ke mimpinya.

"Sayang aku si cantik lagi apa kamu nih?" katanya.

"Kangen banget aku tuh, mampir dong ke mimpi aku ya," ujar Greta Irene.

Saat ini sidang Gaga Muhammad pekan lalu dengan agenda mendengar Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang memberikan tuntutan hukum. JPU menuntut Gaga dengan hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta.

Namun menurut Greta Irene, sebesar apapun hukuman yang akan dijatuhkan untuk Gaga Muhammad, tidak akan sebanding dengan apa yang dialami keluarganya.

"Dengan adanya ini setidaknya saya cuma ingin keadilan pokoknya untuk adik saya. Jadi mereka yang paling tahu, Pak Hakim paling tahu, mengerti dengan semua keadilan," kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Harapan keluarga dia (Laura) kembali lagi," tukas Greta Irene.

Namun Greta Irene sadar harapan keluarganya agar Laura Anna kembali adalah suatu yang mustahil. Ia mengaku tidak punya harapan tersendiri atas hukuman Gaga Muhammad.

"Nggak akan ada yang bisa gantiin adik aku sih emang. Aku masih nggak tahu adilnya itu bagaimana. Aku jujur nggak tahu harus nanggepinnya kayak gimana juga," tukas Greta Irene.

(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT