Aurel Hermansyah Minta Doa Terbaik untuk Kesembuhan Ashanty

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 16:01 WIB
Kamar Hotel Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah saat berada di salah satu hotel. Foto: YouTube Atta Halilintar
Jakarta -

Aurel Hermansyah saat ini juga masih menjalani karantina di Sahid Hotel, Jakarta. Ia pun sudah mengetahui jika Ashanty terpapar virus Corona.

Dalam Instagram miliknya, Aurel Hermansyah meminta doa terbaik kepada semua orang agar mendoakan Ashanty yang saat ini sedang menjalankan isolasi di rumah sakit.

"Guys tolong dibaca ya!!! Supaya beritanya benar dan tidak ada pemikiran yang aneh-aneh dari teman-teman semua. Lebih baik kita mendoakan semoga bunda cepat pulih sekarang," ungkap Aurel Hermansyah saat menunjukkan tulisan klarifikasi Ashanty.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memastikan dirinya sudah mendapatkan hasil PCR dari bandara Soetta. Hasil yang keluar adalah negatif.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun meminta kepada semua orang agar tidak main tuduh di tengah kasus positifnya Ashanty. Hal ini ditegaskan Atta Halilintar karena ada yang menyebut dirinya positif Corona.

Saat ini Ashanty sudah berada di salah satu rumah sakit rujukan satgas COVID-19. Ia pun sudah menjelaskan jika hasil positif itu didapatkannya setelah melakukan PCR di Bandara Soetta.

"Buat teman-teman dan media semua, saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif," buka Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya PCR 2 kali di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif," ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Ashanty mengatakan jika hasil positif COVID-19 setelah dirinya melakukan PCR lagi di Bandara Soekarno Hatta. Hasil itu pun didapatkannya setelah dirinya berada di Hotel Sahid, Jakarta.

"Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan hasilnya positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh Satgas COVID-19," terangnya lagi.

"Dikarenakan saya punya autoimun demi keselamatan bersama saya diisolasi di rumah sakit," sambungnya lagi.

Saat ini, Ashanty menjelaskan sudah berada di salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh Satgas COVID-19.

"Dan agar tidak menyebarkan ke orang lain, sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina melainkan di rumah sakit," paparnya lagi.



Simak Video "Ashanty Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Nenek"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)