Disalahkan Ashanty COVID-19 usai ke Turki, Anang Beri Pembelaan

Nugraha - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 12:47 WIB
Ashanty
Anang dan Ashanty Foto: Instagram/@ashanty_ash
Jakarta -

Anang Hermansyah tahu benar netizen banyak yang menyalahkannya soal jalan-jalan ke Turki di akhir tahun. Hal itu muncul setelah kabar Ashanty COVID-19.

Anang kepada detikcom menjelaskan alasan dirinya pergi ke Turki. Ia mengaku tak murni jalan-jalan seperti yang dituduhkan netizen.

"Kita nggak jalan-jalan murni seperti dibilang semua orang. Keluarga Atta kan di sana, aku transplantasi rambutku juga karena sudah botak," kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah mengaku akhirnya bertemu dengan keluarga Atta Halilintar di sana. Itu juga disebutnya untuk pertama kalinya mereka berjumpa setelah pernikahan Atta dengan Aurel.

"Iya untuk pertama kali setelah menikah ketemu itu. Masa kita nggak pernah ketemu. Alhamdulillaah kita ketemu dan pertemuan itu menyenangkan," kisah Anang.

Selain bertemu dengan besan, Anang juga punya keperluan untuk transplantasi rambutnya. Ia mengaku untuk urusan itu yang paling terpercaya memang berada di Turki.

"Itu yang paling bagus kan di sana, jadi kita sekalian. Tak murni jalan-jalan," tuturnya.

Ashanty saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara Anang Hermansyah dan keluarga masih berada di karantina.

Anang Hermansyah berharap Omicron yang diderita Ashanty seperti yang dibicarakan orang-orang. Namun tetap saja, ia khawatir karena sang istri memiliki autoimun.

"Kondisi Ashanty di rumah sakit, doakan mudah-mudahan seperti di berita bahwa Omicron tidak membahayakan, ringan-ringan. Yang kita panik adalah dia autoimun, ini yang jadi pemikiran kita," ungkap Anang.

Tonton video 'Kemenkes Buka Suara soal Ashanty Disebut Kena Omicron':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/pus)