Makin Panas, Ibunda Laura Anna Balas Pernyataan Ibu Gaga Muhammad

ADVERTISEMENT

Makin Panas, Ibunda Laura Anna Balas Pernyataan Ibu Gaga Muhammad

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 16:46 WIB
Prosesi Kremasi Jenazah Laura Anna
Ibunda Laura Anna jawab pernyataan ibunda Gaga Muhammad yang bikin geram banyak pihak Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Pernyataan ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, membuat banyak pihak geram soal keputusan keluarga untuk mengoperasi Laura Anna. Mendengar pernyataan ibunda Gaga Muhammad, Ameilia Adelenyi memberikan jawaban.

Amelia Adelenyi, menjelaskan alasan Laura Anna harus tetap meski kemungkinan sembuhnya sangat sedikit.

"Laura itu dioperasi dikarenakan ada pembengkakkan di bagian lehernya, makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura dioperasi," tulis Ameilia Adelenyi dilihat, Jumat (7/1/2022).

Ibunda Laura Anna menegaskan sejak awal, dokter sudah menjelaskan sang putri tidak akan bisa jalan lagi meski sudah dioperasi. Akan tetapi, operasi itu tetap dilakukan karena Ameilia tidak tega melihat anaknya kesakitan.

"Bukan karena habis dioperasi Laura akan normal kembali seperti sediakala. Walaupun dioperasi dokter tetap bilang nggak akan bisa jalan kembali," ungkapnya.

"Hadeh ya kali saya diami anak saya kesakitan yang luar biasa. Si Gayung juga tahu kok kan dia di IGD rumah sakit kedua Laura," tegas ibunda Laura Anna.

Dalam obrolan dengan Nikita Mirzani, ibunda Gaga Muhammad mempertanyakan alasan keluarga Laura Anna tetap memutuskan untuk melakukan operasi meski sudah tahu hasilnya tidak akan sembuh.

"Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1.000:1 (yang selamat). Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1.000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan," kata Janariyah, ibunda Gaga Muhammad.

Gara-gara ucapannya itu, ibunda Gaga Muhammad banyak mendapatkan kecaman dari netizen. Janariyah dianggap tidak mempunyai empati dan hati melihat Laura Anna.

Laura Anna lumpuh setelah kecelakaan dengan Gaga Muhammad. Saat kecelakaan, Gaga Muhammad mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Kini, kasus kecelakaan lalu lintas Gaga Muhammad masih terus diproses.

Dalam kasus ini, Gaga Muhammad dituntut hukuman 4 tahun 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Ini sangat dekat dengan hukuman maksimal yang menghantui Gaga Muhammad, yakni 5 tahun penjara.



Simak Video "Lumpuh Usai Kecelakaan, Laura Anna Gugat Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT