Siew Pui Yi Wanita Pertama Malaysia di Penthouse, Gurunya Sempat Ragu

tim detikhot - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 13:27 WIB
Siew Pui Yi
Siew Pui Yi Foto: Instagram
Jakarta -

Siew Pui Yi, juga dikenal sebagai MsPuiyi, merupakan selebgram asal Malaysia. Ia jadi cewek pertama Malaysia yang tampil di majalah Penthouse.

Siew Pui Yi tampil di sampul majalah cowok khusus dewasa berbasis di Amerika Serikat. Ia tampil di sana mengisi edisi Januari 2022.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi orang Asia Tenggara pertama di sampul Penthouse edisi Januari 2022. Saya tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya menjadi Pet of the Month Penthouse. Saya sangat bersyukur. Rasanya seperti sedang bermimpi," tulisnya.

Model dan YouTuber Malaysia berusia 23 tahun itu terpilih sebagai Januari Pet of the Month Penthouse. Foto-foto di majalah itu kemudian menjadi viral bahkan muncul salinan file majalah PDF yang bocor.

Menurut The Star, Pui Yi lahir di Kuala Lumpur. Keluarganya pindah ke Penang ketika dia berusia 9 tahun, di mana dia belajar di SMK Datuk Onn, Butterworth.

Siew Pui Yi terjun ke dunia model foto seksi setelah mengaku laptopnya diretas. Kala itu, ia diperas untuk membayar sejumlah uang, tapi foto-foto seksinya terlanjur diunggah di situs berbayar.

Sejak saat itu, Siew Pui Yi pun makin berani tampil. Bahkan, ia terus-terusan memamerkan kecantikannya di media sosial.

"Saat itulah saya memutuskan untuk mengambil kendali. Saya mulai tampil dalam pose yang lebih seksi sebagai gantinya," katanya.

Siew Pui Yi kini punya pengikut lebih dari 16 juta di Instagram, 473 ribu di Facebook dan 1 juta lebih di TikTok. Ia juga berbisnis kosmetik bahkan membangun kerajaan makeup sendiri.

Setelah tampil sebagai wanita Malaysia pertama di Penthouse, Siew Pui Yi menulis perasaannya di media sosial.

Guru sekolah menengahnya pun sempat ikut mengomentari penampilan Pui Yi. Dato Onn disebut pertama kali melihat penampilan mantan muridnya itu pada 2014.

"Awalnya, saya tidak bisa menerima bahwa Pui Yi telah mengambil modelling," tuturnya.

Namun, setelah diperlihatkan foto mantan muridnya di media sosial, dia akhirnya percaya. "Saya terkejut," kata guru itu menurut The Star.



Simak Video "Catat! 'The Penthouse 3' Tayang 4 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)