Gading Marten Cerita Bertemu Gisel di Bali, Bantah Rujuk

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 06:30 WIB
Gading Marten bergabung dengan Persik Kediri. Ia mengambil peran sebagai Vice President Marketing klub berjuluk Macan Putih itu.
Gading Marten Cerita Bertemu Gisel di Bali, Bantah Rujuk. (Foto: Tangkapan Layar (akun Instagram @persikfcofficial)
Jakarta -

Gading Marten dikabarkan rujuk dengan Gisella Anastasia. Namun, hal itu dibantah oleh Gading Marten.

Kabar rujuk tersebut bermula dari video kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia beredar di media sosial. Keduanya terlihat sedang liburan bersama dengan anaknya, Gempita Nora Marten, di Pulau Dewata, Bali.

Saat dikonfirmasi, Gading Marten membenarkan kabar liburan itu. Ia mengatakan hal itu dalam rangka merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022.

"Oh iya merayakan Natal, Tahun Baru di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang," ungkap Gading Marten saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Pemilihan Bali sendiri karena mengikuti keinginan Gempita Nora Marten. Sebab, ia suka dengan pulau tersebut.

"Biasa kumpul-kumpul, karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi," tutur Gading Marten.

Namun, Gading Marten dan Gisella Anastasia beserta Gempi tidak pergi pelesiran saat di Bali. Mereka hanya di penginapan saja, mengingat kondisi pandemi COVID-19 masih mengkhawatirkan.

"Cuma masih ada keterbatasan, karena masih pandemi juga, jadi cuma bisa ke beberapa tempat. Kita banyak menghabiskan waktu di vila saja," ujar Gading Marten.

Hal itu tentu menjadi golden momen untuk Gading Marten. Namun, ia tidak selamanya bersama dengan mantan istri dan anaknya tersebut.

"Pasti malam Natal, malam Tahun Baru (jadi golden momen), sisanya kadang-kadang ketemu Gisel sama Gempi lagi makan di mana saya susulin," imbuh Gading Marten.

Awalnya, Gading Marten beserta Gisel dan Gempi sudah merencanakan liburan ke Negeri Paman Sam. Namun karena satu dan lain hal, keinginan itu urung terlaksana.

"Sudah tadinya mau ke Amerika, tapi karena karantinanya berubah terus, jadi daripada ribet ya sudah kita ke Bali saja yang dekat," ucap Gading Marten.

Saat disinggung apakah dirinya rujuk dengan Gisel, Gading Marten membantahnya. Mereka akrab karena adanya anak.

"Nggak. Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget," ucap Gading Marten Lagi.

Mengenai niatan rujuk dengan Gisel, Gading Marten belum terpikirkan. Keduanya hanya menjalani hubungan yang baik sebagaimana mestinya orang tua.

"Nggak ada. Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi saja," tukas Gading Marten.

(hnh/mau)