Marissya Icha Siap Jelaskan ke Kemensos soal Donasi yang Bikin Doddy Sudrajat Keberatan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 16:35 WIB
Marissya Icha
Marissya Icha Foto: Instagram @marissyaicha
Jakarta -

Marissya Icha siap memenuhi panggilan Kementerian Sosial. Hal itu usai buntut aduan Doddy Sudrajat perihal penggalangan dana untuk rumah Gala Sky Ardiansyah yang dituding tidak berizin.

"Kami sudah terima panggilanya dan klien saya posisi lagi di Bali. Kami akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 (Januari)," kata Ahmad Ramzy saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Rabu, 5 Januari 2022.

"Jadi, kami sifatnya klarifikasi ke sana nanti soal izin atau tidak ada izin (penggalangan dana) itu. Nanti kami sampaikan di Kementerian Sosial," lanjutnya.

Sementara itu, disinggung soal izin penggalangan dana yang dipermasalahkan Doddy Sudrajat, Ahmad Ramzy mengaku hal itu akan dibuktikan di Kemensos. Benar atau tidaknya menurut Ramzy belum bisa disampaikan.

"Kita lihat nanti di Kementerian Sosial bagaimana prosesnya. Mengenai izin atau tidak saya belum bisa sampaikan di sini," ungkapnya.

Ahmad Ramzi juga mengaku kehadiran Marissya Icha ke Kemensos juga akan menyampaikan bukti-bukti.

"Ya pasti kami akan menyampaikan semuanya bukti-bukti hal-hal kaitan dengan panggilan kita di Kemensos. Klien saya datang ke Jakarta insya Allah hari Sabtu," pungkasnya.

Simak juga video 'Awal Mula Perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)