Celine Evangelista Anggap Spirit Doll Anak, tapi Diperlakukan Wajar

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 18:50 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista perlakukan wajar spirit doll miliknya yang juga dianggap anak Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Spirit doll menuai pro dan kontra karena banyak yang memperlakukannya berlebihan. Artis yang juga memiliki spirit doll juga menganggap boneka itu sebagai anak.

Celine Evangelista punya lebih dari satu spirit doll. Ada tiga spirit doll miliknya yang suka dibawa bernama Selena, Michelle, dan Joseph.

Soal perawatan, Celine Evangelista mengaku tidak berlebihan kepada spirit doll miliknya.

"Sewajarnya aja. Kayak misalnya gantiin baju, ya main gitu," kata Celine Evangelista ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Ibu empat anak itu, membantah sampai harus membelikan peralatan bayi sungguhan seperti tempat tidur bayi. Spirit doll itu tetap diperlakukan Celine sebagai boneka meski dia menganggap spirit doll adalah anak-anaknya juga.

Foto Celine Evangelista dan boneka.Spirit doll milik Celine Evangelista Foto: Dok. Instagram @bonekafuriharun.

"Kalau baju iya, baby box nggak. Paling ayunan bayi, main sama anak-anak aku yang besar karena lucu-lucu, cantik-cantik, gemas-gemas gitu," tuturnya.

"(Bersihinnya) Seperti biasa aja dirawat. Kadang anak-anak aku juga yang bersihin. Nggak (susah) sih, paling beli-beli bajunya di toko baby," ungkap Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengkaim dirinya tak mau lebay memperlakukan spirit doll. Akan tetapi, Celine menyebut semua perlengkapan untuk spirit doll-nya benar-benar sewajarnya.

"Ayunan khusus nggak, mahal sih nggak, standar nggak lebay-lebay juga. Kalau buat aku kan itu baby. Aku sayang sama mereka. Kalau mau diajak ngomong juga boleh, cuma aku kan sama manusia saja jarang curhat," tukas Celine.

"Paling ganti baju, ya gitu sih. Nggak ada bujet khusus. Semua sewajar-wajarnya aja. stok-stok baju. ya pokoknya sewajarnya aja biar bisa digonta-gantiin," cerita Celine Evangelista.

Saat malam tiba, spirit doll milik Celine Evangelista bisa tidur di kamarnya atau bersama dengan anak-anaknya. Celine Evangelista juga menegaskan tidak menyiapkan bujet khusus untuk perawatan boneka-bonekanya.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)