Rising Star

Reaksi Sarah Tuffahati Dinilai Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 09:46 WIB
sarah tuffahati
Reaksi Sarah Tuffahati Dinilai Seksi. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Artis Sarah Tuffahati mendapat sorotan netizen. Hal itu berkaitan dengan penampilannya yang dinilai seksi.

Kepada detikcom, Sarah Tuffahati mengomentari mengenai hal tersebut. Cewek berpostur 156 cm itu juga heran dinilai seksi.

Sarah Tuffahati merasa kostum syuting yang dipakai sama seperti pemain lain. Akan tetapi, bintang sinetron IPA & IPS itu malah kena sorotan tajam para warganet.

"Kalau dibilang ngerasa seksi, aku nggak. Tapi karena apa muka aku, penampilan aku, aku pakai baju yang sama sama teman aku, tapi yang dilihatnya lebih seksi itu aku. Karena pembawaan, padahal pembawaan aku biasa saja sih. Nggak tahu ya kenapa netizen berpikiran seperti itu," ujar Sarah saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sarah Tuffahati sendiri berpendapat soal penampilan. Artis dengan 703 ribu followers Instagram itu merasa tak seksi.

"Cuma kalau aku ngerasa iya apa nggak, aku ngerasa nggak seksi sih," tutur Sarah.

Sarah Tuffahati lalu cerita soal bentuk badannya. Ia mengaku pernah dapat teguran dari orang-orang karena dinilai terlalu kurus.

Sarah Tuffahati mengatakan dulu memang sempat kelewat ekstrem dalam gaya hidup. Namun kini, ia sudah menaiki berat badan dan malah dinilai seksi.

"Badan aku agak berubah sih. Waktu dulu rajin olahraga dan terlalu jaga pola makan. Aku kemarin sempat kelewatan, berat badan aku 39, terlalu kurus, sekarang sudah naik karena sempat dapat komplain dari orang orang katanya aku kurusan. Sekarang berat sudah 46 kg," kata Sarah.

Sekadar diketahui Sarah Tuffahati melewati perjalanan panjang di dunia hiburan Tanah Air. Karier dara kelahiran Solok, 6 Juni 2001 itu harus bersusah-susah dahulu dan tak dilewati dengan instan.

"Apa ya, susah banget sih karena aku casting sana-sini terus juga nggak keterima, banyak saingannya. Pertama kali syuting juga bayarannya belum seberapa, terus syutingnya sampai pagi," ujar Sarah.

"Belum ada kendaraan dulu kan, jadi naik kendaraan umum untuk pergi ke sana-sininya," lanjutnya.

Sarah Tuffahati bersyukur dengan kondisinya saat ini. Ia bakal menjaga kualitas aktingnya.

"Aku suka nyari referensi dari film, nonton gitu. Ngaruh banget dari akting ke kehidupan pribadi. Aku juga masih suka dapat peran anak SMA, anak SMP juga masih cocok," pungkasnya.

Lihat juga video 'dHot Vlog: Berenang dan Basah-basahan Bareng Sarah Tuffahati':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)