Sarah Tuffahati Sudah Punya Pacar, Bicara soal Nikah Muda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 15:00 WIB
Sarah Tuffahati sudah punya pacar.
Kebersamaan Sarah Tuffahati dengan kekasih. Foto: Instagram
Jakarta -

Artis muda Sarah Tuffahati ternyata sudah pacar. Bintang sinetron IPA & IPS itu baru memperlihatkan sang kekasih di Instagram.

Kepada detikcom, Sarah Tuffahati mengungkap sosok pacarnya. Dara kelahiran Solok, 6 Juni 2001 itu mengatakan sang kekasih bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

"Aku punya pacar, aku nggak cinlok," ujar Sarah saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sarah Tuffahati mengaku sebisa mungkin untuk tak menjalin hubungan dengan yang sesama profesi. Sebab cewek berpostur 156 cm itu kurang suka hal tersebut.

"Dulu pernah (cinlok), tapi masih kecil banget, 15 tahun, cinta monyet gitu deh. Aku sih kurang suka sama satu profesi, karena ya gimana ya sudah jadi rahasia umum kalau cowok di entertainment tuh gimana," tutur Sarah.

"Cuma nggak memungkiri, nggak tahu ke depannya gimana. Cuma kalau disuruh milih, aku nggak mau yang satu profesi," lanjutnya.

Sudah punya pacar, Sarah Tuffahati lalu bicara soal menikah. Pemilik 700 ribu followers Instagram itu mengaku ingin nikah muda.

"Sebenarnya aku mau nikah muda, cuman nggak tahu jodohnya. Pengin nikah muda karena pengin saja sih, karena nggak mau punya anak yang jauh umurnya dari aku, makanya mau nikah muda," kata Sarah.

Sarah Tuffahati menilai kekasihnya saat ini sosok idamannya, karena bukan berasal dari kalangan artis. Namun, ia juga masih punya beberapa kriteria untuk jadi suaminya kelak.

"Tipe suami idaman itu bukan dari anak entertainment yang jelas. Harus dewasa pikirannya, yang mapan untuk suami," ujar Sarah.

Untuk pernikahan kelak, Sarah Tuffahati berharap bisa melakukannya secara sederhana. Ia tak suka menikah dengan kemewahan.

"Aku yang standar-standar saja untuk itu. Yang penting dapat calon suaminya yang bagus buat nikah, itu saja. Nikah kan cuma sekali doang gitu lo," pungkasnya.



Simak Video "Rossa Bakal Gandeng Prilly Latuconsina Bikin Film Dokumenter "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)