Masyallah... Oki Setiana Dewi Wujudkan Impian Ibu Lihat Patung Liberty di AS

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 12:00 WIB
Oki Setiana Dewi wujudkan mimpi ibu lihat patung liberty
Oki Setiana Dewi wujudkan mimpi ibunda. Foto: Instagram Oki Setiana Dewi
Jakarta -

Oki Setiana Dewi saat ini sedang menghabiskan liburannya dengan keluarga di Amerika Serikat. Tidak hanya dengan keluarga, Oki Setiana Dewi juga mengajak ibunda serta merta untuk liburan ke sana.

Ada satu cerita yang disampaikan Oki Setiana Dewi dalam liburannya kali ini. Dalam penuturannya di Instagram, Oki Setiana Dewi menuliskan bagaimana dirinya dan kedua adik-adiknya memutuskan untuk berhijab.

Saat itu, Oki Setiana Dewi menanyakan kepada sang bunda apa yang diinginkan olehnya. Ia pun mengatakan jika ingin anak-anaknya solehah.

"Ini Ibu. Dari belasan tahun yang lalu, kami, anak-anaknya selalu bertanya, "Ibu mau apa? Apa yang buat Ibu seneng?" Saat saya berusia 16 tahun, Ibu bilang " Ibu mau anak-anak ibu jadi anak sholehah" . Berawal dari kata-kata Ibu , kami anak-anaknya pun mulai memakai hijab," ungkap Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya itu, Oki Setiana Dewi juga menuliskan soal keinginan ibundanya lainnya. Salah satunya adalah memiliki anak yang hapal Al Quran dan juga melihat patung Liberty.

"2016 saya bertanya lagi, " Apa yang buat Ibu bahagia?" Ibu katakan, "memiliki anak-anak hafidz quran". Berawal dari situlah muncul @maskanulhuffadz," ungkapnya lagi.

"Lalu.. kemarin.. saya bertanya lagi.., "Ibu ingin apa? ". Beliau katakan,"Ingin lihat patung Liberty" hehe.. Well.. doakan semoga keinginan Ibu tercapai. Oh ya, karena Ibu punya auto imun, Ibu tidak bs terlalu lelah. Tak bisa berjalan terlalu jauh dan harus banyak istirahat.Semoga semua Ibu kita sehat.. dan terus bahagia.. #masyaallahtabarakallah," tuturnya lagi.

Postingan itu langsung dibanjiri oleh netizen dan juga sahabat.

"Ya Allah betapa bahagianya ustdzah msih Allah ksih ibu yg ada di tengah2 ustdzah,, klo sya sudah tdak punya ibu,, sejak tahun 94 ibu sya meninggal,, tp Alhamdulillah saya msih di kasih nenek sama Allah,, sekarang sya bersama dengan nenek saya,, aamiin aamiin allahumma aaamiin," tutur akun akiekr***.

"Masyaa Allah tabarokallah, semoga saya mampu seperti mba oki yang sholehah dan sangat memuliakan juga membahagiakan orang tua, biidznillaah Aamiin Yaa Robbal'aalamiin," papar akun dhru***.

"Semoga Ibu nya selalu dalam lindungan Allah,sehat terus dan di berikan umur panjang yaa," komen akun slur***.



Simak Video "Oki Setiana Dewi Ungkap Kerinduan pada Almarhum Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)