Larissa Chou Beri Penjelasan Kurung Anak Lagi Tantrum di Kamar Mandi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 14:33 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou Beri Penjelasan Kurung Anak Lagi Tantrum di Kamar Mandi. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Larissa Chou beberapa waktu belakangan sempat menceritakan kondisi Yusuf yang sedang tantrum. Kali ini, Larissa Chou sedikit tega dengan menghukum Yusuf dan mengurungnya di kamar mandi.

Dalam Instagram Story miliknya, memperlihatkan ponselnya yang retak karena dilempar Yusuf. Putra dari pernikahannya dengan Alvin Faiz itu memang tengah mengalami tantrum.

"Kacau banget dilempar Yusuf berkali-kali," ucap Larissa Chou dan terdengar suara Yusuf yang tengah teriak-teriak.

"Anaknya lagi tantrum, makanya teriak-teriak. Ini hasil Yusuf kalau marah, semua rusak," tulisnya.

Dalam kondisi tantrum seperti itu, Larissa Chou mengungkapkan Yusuf suka melakukan hal berbahaya. Dia menuliskan saat itu Yusuf juga baru saja membanting kursi.

"Ini baru banting kursi dan sama sekali nggak bisa ditenangin," tulis Larissa Chou.

Ini untuk pertama kalinya Larissa Chou memberikan hukuman kepada Yusuf. Larissa Chou memberikan hukuman kepada Yusuf dengan dikurung di kamar mandi.

Masih terdengar dari dalam kamar mandi Yusuf teriak-teriak dan menangis. Beberapa kali Yusuf terdengar memukul pintu.

Akan tetapi, Larissa Chou tak begitu saja meninggalkan sang anak. Larissa dan beberapa pegawainya mengawasi dan menunggu Yusuf di depan pintu kamar mandi.

"Nanti mama buka kalau Yusuf bisa lebih tenang," ucap Larissa Chou ke Yusuf yang terus berusaha mendobrak pintu kamar mandi.

Larissa Chou menegaskan hukuman tersebut tak berlangsung lama dan tak sampai 5 menit. Larissa Chou memberikan hukuman itu guna memberikan efek jera kepada sang anak.

Mantan istri Alvin Faiz itu juga menjelaskan alasan dirinya mau tega menghukum Yusuf dengan cara mengurusnya di kamar mandi.

"Kan banyak banget yang berkomentar mungkin itu belum punya anak, mungkin belum paham kenapa ditaruh di kamar mandi. Karena kalau ditaruh di kamar dia lebih bahaya. Dia bisa lempar kaca, dia bisa ke gorden, dia biasa loncat ke jendela, ini bahaya banget. Ini kamar mandi yang sempit dan kita tunggu di depan," jelas Larissa Chou.

"Itu supaya jadi efek jera ke Yusuf. Ini pertama kali karena kalau dipegangin juga dia mukul-mukulin, nendang-nendang kita orang di sekitarnya," sambungnya.

Alhasil Larissa Chou memutuskan untuk mengurung Yusuf di kamar mandi. Tak sampai lima menit, Yusuf sudah kembali dikeluarkan dengan kondisi yang jauh lebih tenang.

"Mau nggak mau tadi ditaruh di kamar mandi. Lihat hasilnya. Dia langsung diam. Dia kaget mamanya mau kasih hukuman tuh," ucap Larissa Chou kepada Yusuf.

"Pintar, sudah mau minta maaf," puji Larissa kepada Yusuf yang sudah mau meminta maaf.

(pus/mau)