Dakota Johnson Ungkap Gaya Pacaran dengan Chris Martin

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 12:03 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 03: Dakota Johnson attends the red carpet of the movie The Lost Daughter during the 78th Venice International Film Festival on September 03, 2021 in Venice, Italy. (Photo by Marc Piasecki/Getty Images for Netflix)
Dakota Johnson Ungkap Gaya Pacaran dengan Chris Martin. (Foto: Getty Images for Netflix/Marc Piasecki)
Jakarta -

Dakota Johnson memberikan penggemarnya satu lagi fakta tentang hubungannya dengan pentolan Coldplay, Chris Martin. Aktris berusia 32 tahun itu membuat pernyataan langka baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle Inggris, Dakota Johnson mengatakan hubungan asmaranya dengan Chris Martin terbilang cukup kuat.

"Kami sudah bersama cukup lama dan terkadang kami pergi keluar, tapi kami berdua bekerja sangat keras sehingga menyenangkan berada di dalam rumah," ungkap bintang Fifty Shades of Grey, dilansir dari berbagai sumber.

Dia pun melanjutkan perkataannya, "Kami senang pacaran di dalam rumah, menjadi nyaman, dan sangat private."

Bintang The Lost Daughter itu juga mengatakan sebagian besar pesta berlangsung di kediaman pribadinya. Setiap Jumat malam, mereka bakal punya rutinitas khusus menyambut akhir pekan.

"Saya merasa seperti usia 48 dan 26 tahun. Saya punya banyak kehidupan dalam hidup saya. Saya memiliki kehidupan yang terkadang sangat muda, jadi saya pikir saya boleh merasa sedikit tua," jelasnya.

"Ini hari Jumat! Aku harus sedikit kacau dan terkadang memang begitu! Tapi aku terlalu banyak bekerja sehingga ingin minum teh dan menonton televisi di Jumat malam," sambung Dakota Johnson.

Hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin terkuak pada 2018. Setelah kepergok pacaran dan bermesraan di jalan, dalam sebuah wawancara Dakota Johnson mengaku tidak ingin membahas hubungan percintaannya, namun dia sangat senang.

Pada September 2019, mereka membuat penampilan publik perdana yang langka di sebuah acara amal. Di Februari 2020, Dakota Johnson menyutradarai video musik untuk Coldplay.

Desember 2020, rumor pertunangan kembali muncul setelah Dakota Johnson terlihat mengenakan cincin batu zamrud besar di jari manisnya.

Hubungan mereka makin menguat setelahnya. Pada Oktober 2021, Chris Martin mendedikasikan sebuah lagu untuk kekasihnya tersebut dalam konser dan menyebut sebagai 'alam semestaku'.

(tia/mau)