Sempat Terlibat Skandal Seks, Aktor Ini Ubah Nama

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 07:36 WIB
Gao Yunxiang
Gao Yunxiang, aktor China yang sempat tersangkut skandal pemerkosaan. Dok. Weibo
Jakarta -

Aktor asal China yang dikenal dengan nama Gao Yunxiang mengalami kehancuran karir usai dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah kamar hotel di Sydney pada bulan Maret 2018 lalu. Ia telah kehilangan masa jayanya di industri hiburan sejak skandal tersebut terungkap.

Untungnya, akhirnya ia dibebaskan atas tuduhan tersebut usai melewati proses hukum yang panjang. Tetapi, disisi lain ia tidak bisa menyelamatkan hubungan pernikahannya dengan Michelle Dong Xuan beserta citra di industri hiburan. Selama bertahun-tahun aktor tersebut berusaha pergi menjauh dari sorotan publik.

Tetapi, seorang warganet justru menemukan keberadaan Gao Yunxiang yang beralih pekerjaan menjadi seorang aktor teater dengan menggunakan nama baru.

Setelah isu mengenai dirinya yang kini telah mengganti nama, Gao Yunxiang pun dicurigai akan melakukan comeback melalui proyek drama barunya berjudul Feng Zi Shang Yang yang dipromosikan melalui media sosial. Selain itu, Gao Yunxiang juga belum lama ini terlihat muncul kembali dalam sebuah acara dan melakukan wawancara mengenai drama yang ia mainkan itu.

Yang menjadi perhatian public saat itu, aktor usia 39 tahun ini diperkenalkan sebagai Gao Shenghui oleh produser drama tersebut. Di depan kamera, aktor kelahiran 15 Agustus 1982 ini terlihat dalam keadaan sehat dan berisi. Setelah diterjang skandal itu, kepribadiannya juga berubah, ia menjadi terlihat lebih lembut.

Kemunculannya kembali di layar kaca membuat banyak warganet terkejut. Mereka tidak menyangka bahwa aktor tersebut akan kembali ke industri hiburan. Para warganet bahkan meninggalkan sejumlah komentar karena masih merasa tidak percaya bahwa aktor Gao Yunxiang akan kembali usai terlibat dalam skandal besar tersebut.



Simak Video "Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)