Richard Lee Mutus Sepihak Jadi Kuasa Hukum, Razman Arif Nasution Meradang

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 20:53 WIB
Ketua BPPH Pemuda Pancasila Razman Arif Nasution
Richard Lee Mutus Sepihak Jadi Kuasa Hukum, Razman Arif Nasution Meradang. (Foto: Razman Arif Nasution (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Razman Arif Nasution meradang pada dr Richard Lee. Sebab ia diputus sepihak menjadi kuasa hukumnya.

Razman Arif Nasution pun menilai dr Richard Lee terlalu suci menjadi orang. Ia menantang dr Richard Lee untuk me-review produk kecantikannya sendiri dan diungkap ke publik, jika berani.

"Tapi saya nggak pernah dengar dia me-review produknya sendiri. Saya mau kasih lihat satu contoh, kalian nggak akan tahu isinya ini yang belakang ini," ungkap Razman Arif Nasution saat konferensi pers di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

"Apa itu? Saya akan kasih kau satu produk dari perusahaan yang keluargamu miliki, saya pengin dibuka bersama-sama dan patut diduga kau mengetahuinya, patut diduga David (kakak Richard Lee) mengetahuinya, patut diduga dokter Reni mengetahuinya," lanjutnya.

Jika ada zat yang berbahaya, dr Richard Lee patut ditangkap. Sebab, ia sudah membohongi banyak orang dengan menutupi kebobrokannya.

"Apakah produk ini ada hidrokuinon atau tidak? Kalau ternyata ada hidrokuinon tangkap dan proses ini manusia munafik dan memperdagangkan orang lain untuk kepentingan dirinya sendiri. Saya kira itu, kau tunggu tanggal mainnya Richard dan kau akan berhadapan dengan banyak orang," tutur Razman Arif Nasution.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution mengungkapkan kekecewaannya kepada dr Richard Lee. Ia tidak terima dipecat menjadi kuasa hukum dr Richard Lee tanpa alasan yang jelas.

Razman Arif Nasution bahkan dituding tidak profesional menjadi pengacara. Ia dinilai tidak becus menangani kasus dr Richard Lee.

"Di mana saya tidak profesional? Kok tiba-tiba tadi malam keluar pemberitaan katanya dari admin. Ini admin akan saya cari ini. Saya akan laporkan ke polisi mengatakan di situ saya sudah tidak lagi jadi perwakilan informasi (pengacara)," ujar Razman Arif Nasution.

"Saya bercerita ini bukan membongkar rahasia, kalau saya biarkan dia seperti ini dan setelah dia ditahan besoknya saya datang menjenguk dia enak sekali tantenya itu bilang saya 'mau apa bapak ada di sini' eh mulut kau jaga, kau tahu apa ini. Saya yang tahu, tapi saya nggak bergeming di situ dan malam itu dr Richard istrinya bilang ke saya, saya bilang 'kalian datang ke sini kita ngobrol'," sambungnya.

(hnh/mau)