ADVERTISEMENT

Peluk dan Cium Suami, Sheila Marcia Tegaskan Mata Lebam Bukan KDRT

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 11:55 WIB
Sheila Marcia dan Suami
Sheila Marcia tegaskan mata lebam bukan karena KDRT Foto: Instagram: @itssheilamj
Jakarta -

Sheila Marcia memperlihatkan bagian matanya yang biru dan lebam beberapa waktu lalu. Sheila mengungkapkan kelopak matanya lebam karena kena timpuk ponsel yang dipegang anaknya.

Dalam video yang diunggah Sheila Marcia sehari yang lalu dia menuliskan matanya biru karena kena pukul ponsel yang dipegang anaknya.

"Yg kepo kenapa Mata mama ila , itu kena tampol baby Jz pake Hape," tulis Sheila Marcia.

Tapi ternyata masih ada saja yang tak percaya dan mengira Sheila Marcia mengalami KDRT. Ternyata, tudingan itu cukup membuatnya geleng-geleng kepala dan bingung memberikan penjelasan lagi.

"LEBAM - KENA GETOK HAPE (kalo masih kurang jelas caption ini, aku gak tau lagi deh)," tulisnya lagi.

Sheila Marcia pun memperlihatkan dari dekat bagian bawah kelopak matanya yang masih lebam. Sheila Marcia menceritakan, suaminya justru orang pertama yang langsung memeluk saat melihat matanya kena pukul ponsel yang dipegang sang anak.

[Gambas:Instagram]



"Waktu kena getok hape secara tidak sengaja sama anak, Dimas suami saya adalah orang pertama yang langsung memeluk, elus-elus, dan mengecup mata saya yang kena getok," cerita Sheila Marcia.

Dia tak menyangka masih ada kabar yang menggiring opini dirinya di-KDRT suami. Sheila Marcia berharap netizen tak ada lagi yang begitu saja mempercayai sebuah isu.

"And netizen yang budiman come on! Read before you type/ comment! Disturbing banget asli. Sampe nggak tega aku sama suami, secara nggak langsung kayak difitnah," ungkapnya.

"Jadi ibu itu sudah biasa kaliiii lebam sana sini kalo saya bilang kena HP ya kena HP, nggak usah digiring kemana-mana beritanya," tegas Sheila Marcia.

Sheila Marcia juga memperlihatkan video kebersamaan dengan sang suami. Terlihat Sheila bermanja-manjaan dengan suami.

Sheila Marcia terlihat memeluk dan mencium sang suami.

"Ini kena handphone tahu nggak. Tuh masa gini katanya KDRT," ucap Sheila Marcia terbahak.



Simak Video "Sheila Marcia Resmi Menikah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT