Sheila Marcia Pernah Hidup Rp 2 Juta Perbulan, Beruntung Tidak Cerai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 12:48 WIB
Sheila Marcia
Foto: Instagram/@itssheilamj
Jakarta -

Sheila Marcia belakangan menjadi perbincangan lantaran pernyataannya tentang seks bebas, narkoba dan juga hapus tato. Pernyataannya itu diutarakan Sheila Marcia dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier.

Masih dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier, Sheila Marcia juga memberikan penjelasan soal kehidupannya dengan sang suami, Dimas saat pandemi datang menghantam.

Ia bercerita harus hidup pas-pasan saat awal pandemi. Hal tersebut dikarenakan gaji bulanan Dimas dipangkas habis dari kantornya.

"Jadi waktu awal Pandemi aku keadaan aku sama Dimas benar-benar diuji sih, waktu itu gajinya Dimas benar-benar dipangkas. Dia hanya terima gaji Rp 2 juta aja sebulan," buka Sheila Marcia.

Dari situ tidak banyak yang bisa dilakukan Sheila Marcia. Dalam keadaan itu, Sheila Marcia juga tidak bisa bekerja karena sedang hamil.

"Papa mama juga sudah tidak kerja, papa sudah pensiun kan waktu itu, aku lagi hamil. Kita hidup di kontrakan yang banyak banget kelabangnya. Ya dari situ kita benar-benar harus bertahan hidup," beber Sheila Marcia.

Sheila Marcia juga mengatakan jika kala itu, endorse di Instagram miliknya tidak terlalu besar. Ia juga mengatakan baru belakangan ini menggunakan Instagramnya untuk mencari uang.

"Gue kan bukan yang tipe dari Instagram (nyari uangnya) waktu itu masih ada endorse tapi nggak besar banget sih, kan pakai Instagram (untuk endorse) baru belakangan ini aja punya (harga)," jelasnya lagi.

Tapi dari situ, Sheila Marcia mengatakan sangat bersuka cita. Ia pun bersyukur banyak orang di

sekelilingnya membantu.

"Kayak tetangga banyak kasih makanan ya itu kita bersyukur banget. Banyak dibantu orang sekitar, kita hidup dan bisa bisa kumpul sama keluarga ya happy aja nggak yang gimana-gimana," ungkapnya lagi.

Sheila Marcia juga menjelaskan kala itu, salah satu anaknya, Leticia sudah dibiayai oleh Anji dan Wina Natalia. Ia pun bersyukur karena anaknya sudah ada yang mengurus.

"Waktu itu hubungan sama Anji dan Minda (Wina) juga sudah baik jadi Leticia mereka yang biayain aku bersyukur banget," tuturnya.

Dalam kehidupannya yang pernah berada di titik itu, Sheila Marcia sangat bersyukur rumah tangganya tidak goyang sedikit pun. Ia menjelaskan bersyukur tidak ada perceraian yang terjadi.

"Kan dalam hikmahnya gimana nih Ila (panggilan untuk Sheila Marcia) dan Dimas? Nggak cerai kok justru makin akrab dan happy kala itu karena kita bersama," katanya.

Ia pun meneruskan ceritanya jika di pertengahan Pandemi Corona, Dimas mendapatkan pekerjaan di Semarang. Meski jauh tapi gaji yang didapatkan Dimas bisa berkali-kali lipat.

"Dan di tengah Pandemi tau-tau Dimas dapat tawaran pekerjaan di Semarang, jauh sih tapi gajinya nolnya tuh nambah banyak banget," tutur Sheila Marcia.

Kini, Sheila Marcia mengatakan memiliki kebutuhan berkecukupan. Tapi ia juga merasa sedih karena sang suami sibuk dengan pekerjaannya.

"Gue kesepian sekarang soalnya Dimas sibuk kerja, kalau dulu kita bareng tapi gue nggak kesepian soalnya ada Dimas sama gue. Tapi ya salah satu cara untuk menanggulangi kesepian gue bawa doa aja sama Tuhan," tutupnya.



Simak Video "Sheila Marcia Resmi Menikah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)