Sheila Marcia Jelaskan Penyebab Luka Lebam di Mata

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 21:24 WIB
Sheila Marcia
Sheila Marcia Foto: Instagram/@itssheilamj
Jakarta -

Sheila Marcia mencuri perhatian karena unggahannya di media sosial. Dalam sebuah video, matanya terlihat lebam.

Awalnya, Sheila Marcia mengunggah sebuah video di Instagram. Tidak sendirian, ia sedang bercanda dengan suaminya, Dimas Akira.

Akan tetapi, salah satu matanya terlihat lebam. Bagian bawah salah satu matanya itu tampak lebih hitam.

Tidak mau luka lebam itu menimbulkan pertanyaan publik, Sheila Marcia buru-buru menjelaskan. Ia mengungkapkan luka itu karena ulah anaknya.

"Yang kepo kenapa mata mama Ila, itu kena tampol baby Jz pake Hape," kata Sheila Marcia.

[Gambas:Instagram]



Ia menjelaskan sang buah hati yang berusia 1 tahun itu melemparkan ponsel ke Sheila Marcia. Nahas, ponsel itu mengenai matanya.

Di luar itu, video itu menampilkan gambaran kebahagiaan dirinya bersama Dimas Akira. Sebelumnya Sheila Marcia juga menceritakan mengenai kerasnya hidup ketika pandemi memberikan dampak ke keluarganya.

"Jadi waktu awal Pandemi aku keadaan aku sama Dimas benar-benar diuji sih, waktu itu gajinya Dimas benar-benar dipangkas. Dia hanya terima gaji Rp 2 juta aja sebulan," kata Sheila Marcia di YouTube Deddy Corbuzier.

Sheila Marcia juga mengatakan jika kala itu, endorse di Instagram miliknya tidak terlalu besar. Ia juga mengatakan baru belakangan ini menggunakan Instagramnya untuk mencari uang.

"Gue kan bukan yang tipe dari Instagram (nyari uangnya) waktu itu masih ada endorse tapi nggak besar banget sih, kan pakai Instagram (untuk endorse) baru belakangan ini aja punya (harga)," jelasnya lagi.

(dar/wes)