Round Up

Pernah Narkoba dan Seks Bebas, Sheila Marcia: Kenapa Ya Gue Begini?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 05:30 WIB
Sheila Marcia
(Foto: Instagram/@itssheilamj) Saat ini Sheila Marcia menilai dirinya sudah hidup berkecukupan. Dia menilai masa lalunya adalah pengalaman gelap yang bikin dia pun keheranan.
Jakarta -

Sheila Marcia muncul dan blak-blakan soal masa lalunya yang kelam. Dirinya pernah terjerumus ke lembah narkoba hingga seks bebas. Dia pun sampai mempertanyakan kenapa dirinya bisa menjadi seperti itu.

Sheila Marcia diundang Deddy Corbuzier ke sebuah sesi bincang-bincang YouTube. Di sanalah Sheila Marcia membuka diri soal pengalaman masa lalunya. Mulai dari dirinya yang pernah terjerumus narkoba, memilih pakai tato dan lalu dihapus, hingga seks bebas yang pernah dilakukannya.

Saat ini Sheila Marcia menilai dirinya sudah hidup berkecukupan. Sehingga dia menilai dirinya di masa lalu sebagai sebuah pengalaman gelap yang membuat dirinya juga keheranan.

"Kadang ya kalau gue ingat-ingat lagi kenapa ya gue begini? Mungkin kalau aku bilang ini adalah karena aku merasa sakit hati karena dengan kehidupan aku dan keluarga aku," buka Sheila Marcia.

Sheila Marcia menilai dulu keluarganya tidak sempurna dan penuh masalah. Namun tidak berarti kehidupannya yang mengarah ke jalur tak baik merupakan kesalahan keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, Sheila Marcia juga membuka soal pengalaman di-bully saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahkan saat itu dia mengaku tidak punya teman dan tidak tahu alasan teman-temannya melakukan perundungan.

"Gue dulu waktu SD dibully, nggak punya teman dan gue nggak tahu juga sih ya kenapa gue dibully waktu itu," terangnya lagi.

Pindah ke Jakarta, kehidupannya mulai berubah. Dia pun menjajal karier di industri hiburan Tanah Air dengan mengikuti kontes Gadis Sampul. Dari situ banyak hal yang menurutnya berubah dari dirinya dan dimulailah berbagai lika-liku.

Mulai menggeluti dunia hiburan membuat Sheila Marcia mulai bergaul dan punya banyak teman. Sayangnya pergaulan itu kini disebut Sheila Marcia sebagai pertemanan yang salah.

"Ya setelah Gadis Sampul gue mulai banyak teman tapi, ya temannya semua salah. Mungkin karena gue anaknya terlalu berani ya, jadi aku mikirnya kalau sudah busuk ya busuk aja sekalian," jelasnya lagi.

Sheila Marcia buka bukaan soal narkoba dan seks bebasSheila Marcia buka bukaan soal narkoba dan seks bebas Foto: YouTube

Sheila Marcia mulai mengenal narkoba dan alkohol (di halaman selanjutnya).