Anji Ditangkap karena Narkoba, Sheila Marcia Bilang Begini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 15:20 WIB
Sheila Marcia punya anak dari hubungannya dengan Anji Manji yang bernama Leticia. Tapi Sheila lagi pura-pura pikun soal Anji.
Tanggapan Sheila Marcia soal Anji ditangkap polisi. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Anji ditangkap karena narkoba. Lantas apa kata Sheila Marcia mengenai kabar tersebut? Kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Sheila Marcia enggan untuk memberikan komentarnya mengenai hal tersebut.

"Aku nggak mau memberikan komentar apa pun," jawab Sheila Marcia kepada wartawan.

Menurut Sheila Marcia, dirinya harus menjaga perasaan anaknya yang saat ini sedang berada di dalam pengasuhannya.

"Aku mau jaga anaknya soalnya," jawabnya lagi.

Anji dan Sheila Marcia memang memiliki satu anak berjenis kelamin perempuan. Saat ini, sang buah hati tengah berada di bawah pengasuhan sheila Marcia di Bali.

Anji pun beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan sang buah hati yang sudah beranjak besar. Keduanya juga sering menjalin komunikasi yang baik.

Anji ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Mantan vokalis Drive itu ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat seorang diri.

Polisi mengamankan Anji di studionya, kawasan Cibubur, Jumat (11/6/2021). Kini, Anji masih menjalani pemeriksaan intensif.

Anji ditangkap di studionya yang berada di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Anji ditangkap pada pukul 19.30 WIB. Untuk barang bukti yang diamankan, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan jika barang bukti diduga ganja dan kemungkinan masih ada barang bukti yang lainnya.

"Jadi pada saat kami melakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis ganja," jelas Kombes Pol Ady Wibowo di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Kombes Pol Ady Wibowo menambahkan, nantinya akan diadakan rilis di Polres Jakarta Barat terkait penangkapan Anji. Soal barang bukti, Kombes Pol Ady Wibowo menyebut cukup banyak.

"Nanti akan kita sampaikan dalam rilis lengkap. Tapi, yang bisa kita sampaikan saat ini, bahwa inisial EAP atau AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji," tegasnya.

"Nenti lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk barang bukti yang beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," sambung Kombes Pol Ady Wibowo.

Ditanya lebih jauh terkait barang bukti yang didapatkan dari penangkapan Anji, polisi akan menjabarkannya saat rilis. Sampai saat ini, Anji disebut masih menjalani pemeriksaan.

Setelah ditangkap, Anji pun menjadi sorotan. Terlebih ada cuitan lawas sang musisi yang juga jadi sorotan.

Anji pernah menuliskan dalam cuitannya terkait narkoba.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh," tulis Anji dalam cuitan lawasnya.



Simak Video "Penampakan Anji Usai Diamankan karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)