Diisukan Bakal Ceraikan Kalina, Vicky Prasetyo: Saya Tidak Talak Kalina!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 13:34 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kisruh rumah tangga Kalina dan Vicky. Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belakangan sedang menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan isu gonjang-ganjing dalam rumah tangganya keduanya.

Banyak dikabarkan jika Vicky Prasetyo bakal mengajukan gugatan cerai kepada Kalina Oktarani. Tapi hingga saat ini Vicky Prasetyo menegaskan jika dirinya belum menjatuhkan talak kepada Kalina Oktarani.

"Saya tidak menceraikan dan tidak menalak Kalina, saya mau mempertahankan rumah tangga," jelas Vicky Prasetyo di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021).

Vicky Prasetyo menegaskan jika dirinya ingin berpikir lagi untuk masalah rumah tangganya ini. Ia pun meminta waktu kepada banyak orang agar tidak mengasumsikan pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Belum lama ini, Kalina Oktarani juga meminta untuk dijemput oleh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo juga meminta waktu untuk memikirkan hal tersebut.

"Berikan saya waktu untuk berpikir dan saya memberikan pesan jangan sekali-kali pergi dari rumah," tegas Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo, masalah ini sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Keluarganya pun ikut dihujat karena masalah rumah tangganya dengan Kalina Oktarani ini.

"Sebelum itu jadi besar, bukan hanya aku tapi keluarga aku juga mendapatkan hujatan karena masalah ini dan lain-lain," papar Vicky Prasetyo lagi.

Sebelumnya, permintaan Kalina Oktarani untuk dijemput disampaikan di Instagram miliknya.

"Jika dia jodohku sampai aku menutup mata..Jaga rumah tangga ini ya Allah.. Karena aku berjanji dihadapanMu..Bukan dihadapan manusia," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Utk kamu suamiku @vickyprasetyo777 Jika msh ada sisa sayang dihati km sedikit utk aku.. Jemput aku ya Manusia gudangnya salah dan dosa.. Tapi Allah menciptakan manusia dgn akal dan logika.. Disaat manusia menyadari kesalahan2nya, Allah akan mengampuni semuanya," sambungnya lagi.

"Disaat kita memilih hal yg benar, tdk usah malu dgn apa kata mereka diluar sana.. Bkn berarti mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa..K," jelas Kalina Oktarani.



Simak Video "Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Kandungan Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)