Dear Vicky Prasetyo... Kalina Oktarani Minta Dijemput Pulang Nih

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 11:50 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani  jalani puasa pertama sebagai suami istri
Kalina Oktarani minta dijemput Vicky Prasetyo. Foto: Pool/Palevi/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani akhirnya dengan blak-blakan meminta kepada Vicky Prasetyo untuk menjemputnya pulang ke rumah. Hal tersebut disampaikan Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Jika dia jodohku sampai aku menutup mata..Jaga rumah tangga ini ya Allah.. Karena aku berjanji dihadapanMu..Bukan dihadapan manusia," tulis Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Utk kamu suamiku @vickyprasetyo777 Jika msh ada sisa sayang dihati km sedikit utk aku.. Jemput aku ya Manusia gudangnya salah dan dosa.. Tapi Allah menciptakan manusia dgn akal dan logika.. Disaat manusia menyadari kesalahan2nya, Allah akan mengampuni semuanya," sambungnya lagi.

"Disaat kita memilih hal yg benar, tdk usah malu dgn apa kata mereka diluar sana.. Bkn berarti mengemis, karena kita semua hanyalah pendosa..K," jelas Kalina Oktarani.

Postingan itu mendapatkan respons yang banyak dari netizen dan juga sahabat-sahabatnya. Mereka memberikan semangat kepada Kalina Oktarani akan masalah yang sedang dihadapinya.

[Gambas:Instagram]



"Kakkkkkk, pelukkkkk jauhhh buat kakakkkkk. Semangattt kakkkk," beber akun chris***.

"Ya ga usa gengsi mbak , pulang aja sih ga usa nunggu di jemput namanya uda suami istri. Kadang ngalah bukan krn kalah loh mbak. Mbak pulang sendiri juga netizen ga ada yg tau kok , ga semua masalah harus di tarok di sosmed juga kan. Pulang mbak, suami kel semua juga nunggu . Kecuali di larang masuk rumah nah lain lagi ceritanya. Semoga baik2 saja semua ya mbak. All is well," beber akun kejr****.

"Semoga rukun terus sampai maut menjemput ya sayang," jelas akun heyr****.

"semangat kakak..saya salut kakak bosa nekan ego sampai sedemikan...semoga ada jalan terbaik....aamiin," ungkap akun line****.

"Subhanallah istri yg baik hatinya akan selalu berupaya menjaga keutuhan rmh tangga tapi buat Moms Kalina yakinlah smw cobaan ujian ada hikmah terbaik seandainya dia dan keinginan kitah belum di kabulkan pasrahkan smw ke Alloh apa pun yg terjadi karena Alloh maha mengetahui apa yg terbaik untuk kitah hambanya insyalloh selalu bahagia buat moms Kalina nya Azka yg cantik," papar akun lainnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengatakan jika rumah tangganya dengan Kalina Oktarani kondisinya baik-baik saja. Ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan Kalina Oktarani.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)