Kalina Oktarani Minta Pulang tapi Tidak Boleh, oleh Vicky Prasetyo?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 10 Jun 2021 11:44 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani ngaku tak diperbolehkan pulang ke rumah, oleh Vicky Prasetyo? Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Kalina Oktarani kali ini membuat satu tulisan dalam Instagram Storiesnya yang membuat banyak pasang mata tertuju padanya. Dalam postingan itu, Kalina Oktarani menuliskan pengakuan soal dirinya yang sudah minta pulang.

Tapi sayang, di sana Kalina Oktarani juga mengatakan bahwa permintaannya untuk pulang disebut tidak boleh. Ia pun menyebut tinggal menunggu dijemput. Apakah tulisan Kalina Oktarani ditujukan untuk Vicky Prasetyo?

Tulisannya berawal dari Kalina Oktarani memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri Denny Sumargo. Ia menuliskannya dalam Instagram Storiesnya.

"Selamat ulang tahun istrinya sahabat aku Denny Sumargo tetap waras menghadapi dia seumur hidup, sehat sehat ya cici," ungkap Kalina Oktarani dalam Instagram Stories miliknya.

"Makasih kak cepat pulang ya," jawab istri Denny Sumargo, Olivia Sumargo.

"Sudah minta pulang tapi nggak boleh pulang, jadi sekarang tinggal nunggu disuruh pulang atau dijemput om," balas Kalina Oktarani.

Kalina OktaraniKalina Oktarani ngaku belom boleh pulang Foto: dok. Instagram Kalina Oktarani

Sebelumnya Kalina Oktarani sudah mempertegas soal kepergiannya dari rumah. Ia mengatakan jika kepergiannya dari rumah adalah sudah dengan izin Vicky Prasetyo.

"Assalamualaikum, saya Kalina Oktarani, saya mau meluruskan soal berita di luar. Saya memang saat ini sedang tidak ada di rumah karena saya sedang di rumah ibu saya. Saya sedang mengurus ibu saya yang sakit," buka Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Saya juga sudah minta izin suami saya dan kepergian saya sudah seizin beliau," sambungnya lagi.

Kalina Oktarani akhirnya bicara mengenai kepergiannya karena sudah banyak berita yang tidak-tidak tentang pernikahannya. Bahkan, Vicky Prasetyo dikabarkan tengah lengket dengan perempuan lain.

"Tentang pemberitaan yang beredar di luaran sana tentang saya dan mas Vicky, tolong jangan ada lagi omongan pihak ketiga. Saya cuma minta doa untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur. Mohon doanya supaya ibu saya cepat sembuh dan doakan juga untuk saya," jelas Kalina Oktarani.

Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo memang menegaskan jika Kalina Oktarani sudah tidak tinggal dengannya. Dikatakan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani memang pamit untuk mengurus ibunya yang sedang sakit.

"Dia pamit kok perginya memang mau ngurus mama yang lagi sakit. Aku nanti ke sana kok jenguk juga," tutur Vicky Prasetyo.

Tapi beberapa waktu lalu, status Instagram Stories Kalina Oktarani soal penyesalan pernikahan memang pernah dituliskannya.



Simak Video "Kalina Klarifikasi Isu Tak Serumah, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)