Vicky Prasetyo Minta Kalina Oktarani Tak Curhat di Media Sosial

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 19:28 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Hubungan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kerap diusik perihal yang tak menyenangkan. Hubungan keduanya sering disebut akan kandas.

Hal itu bukan tanpa alasan, beberapa waktu belakangan ini Kalina Oktarani kerap curhat di media sosial mengenai rumah tangganya. Tak sedikit publik yang kemudian menganggap rumah tangga itu akan segera berakhir.

Vicky Prasetyo menegaskan istrinya itu tak perlu selalu curhat di media sosial. Hal itu mengakibatkan banyaknya spekulasi dari publik mengenai rumah tangganya.

Bagi Vicky dampak dari apa yang dilakukan Kalina cukup panjang menjadi pembahasan. Ia mengingatkan agar Kalina tak lagi berperilaku seperti itu.

"Ya mungkin bisa jadi evaluasi yang baik buat Kalina supaya segala sesuatunya nggak langsung dengan mudah diceritakan ke media sosial gitu," tutur Vicky, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dampaknya kan akan menjadi panjang," lanjutnya.

Lebih lanjut saat ditanya perihal keadaan rumah tangganya saat ini, Vicky menjawabnya dengan singkat. Ia menegaskan cek cok kecil dalam rumah tangga wajar adanya.

Hal ini kerap dijadikan pembelajaran untuknya saja.

"Nggak ya namanya rumah tangga. Kadang pasti ada selisih atau apapun. Ya jadikan pembelajaran aja," tutur Vicky Prasetyo.

Selain itu, Vicky justru berharap agar ibu dari Kalina Oktarani segera diberikan kesembuhan dari sakitnya.

"Lebih berharap ya mamanya biar cepat sembuh. Ya biar ada hikmahnya lah. Jd lebih baik lah," tutup Vicky.



Simak Video "Dapat Restu! Vicky Prasetyo Sudah Bertemu Keluarga Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)