ADVERTISEMENT

Jawaban Vicky Prasetyo Soal Isu Pisah dengan Kalina Oktarani

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 18:02 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Baru-baru ini, Kalina Oktarani mengaku tengah tak berada satu rumah dengan suaminya, Vicky Prasetyo. Dijelaskan Kalina, ia tak berada di rumah karena tengah merawat ibunya di rumah sakit.

Namun publik berkata lain. Mereka menduga adanya keretakan rumah tangga Kalina dengan Vicky setelah beberapa bulan menikah.

Ditanggapi Vicky Prasetyo hal itu memang dilakukan Kalina semata-mata untuk merawat ibunya yang sedang sakit. Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



"(Ibu Kalina) Iya lagi di rawat di rumah sakit. Udah (menjenguk), komunikasi sama mamanya," ujar Vicky sambil berjalan keluar dari studio.

Disebut Vicky, sikap Kalina Oktarani yang saat ini memilih untuk merawat sang ibu semata-mata sebuah bentuk kepedulian.

Vicky kemudian menegaskan karena kabar ini, rumah tangganya dengan Kalina kerap mendapat tudingan akan berpisah. Hal ini juga berkaitan dengan isu adanya orang ketiga antara Vicky dan Kalina.

"Ya apa ya, ya bagus lah. Mungkin kepedulian anak lah sama ibunya," tutur Vicky.

"Kan akhirnya, memang sebelumnya juga gonjang-ganjing begitu," lanjutnya.

Vicky menegaskan tak mempermasalahkan Kalina yang tengah merawat ibunya. Namun hal itu juga merugikannya karena mendapat cibiran lagi.

Mantan suami Angel Lelga itu menegaskan, akibat ucapan Kalina yang sedang tidak tinggal bersamanya menuai persepsi yang beragam dari publik. Termasuk persepsi keretakan rumah tangga Vicky dan Kalina Oktarani.

Hal ini turut dijelaskan Vicky Prasetyo sambil berjalan ke arah mobilnya.

"Ya kalau menurut aku, ya boleh lah, itukan bentuk kepedulian dia sama mamanya. Baguslah alhamdulillah," jelas Vicky santai.

"Cuma kan akhirnya kemarin, sebelum-sebelumnya jadi dilema, jadi panjang, jadi opini, jadi apalah gitu loh," tegas Vicky.



Simak Video "Ngaku Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina: Sudah Nggak Nyaman!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT