Kalina Oktarani Bicara soal Pamit dan Tinggalkan Rumah Vicky Prasetyo

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 18:26 WIB
Ini Gaun Pernikahan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani bicara soal kepergiannya dari rumah. Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Kalina Oktarani beberapa waktu ini memang tidak tinggal dengan Vicky Prasetyo. Diketahui, Kalina Oktarani tengah mengurus sang bunda yang sedang sakit.

Kalina Oktarani akhirnya memutuskan pamit dari rumah. Ia pun menegaskan jika keluarnya dari rumah sudah dengan izin Vicky Prasetyo.

Karena banyak berita simpang siur tentang rumah tangga mereka, Kalina Oktarani akhirnya bicara. Ia menegaskan jika kepergiannya sudah disetujui oleh Vicky Prasetyo.

"Assalamualaikum, saya Kalina Oktarani, saya mau meluruskan soal berita di luar. Saya memang saat ini sedang tidak ada di rumah karena saya sedang di rumah ibu saya. Saya sedang mengurus ibu saya yang sakit," buka Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya.

"Saya juga sudah minta izin suami saya dan kepergian saya sudah seizin beliau," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Kalina Oktarani akhirnya bicara mengenai kepergiannya karena sudah banyak berita yang tidak-tidak tentang pernikahannya. Bahkan, Vicky Prasetyo dikabarkan tengah lengket dengan perempuan lain.

"Tentang pemberitaan yang beredar di luaran sana tentang saya dan mas Vicky, tolong jangan ada lagi omongan pihak ketiga. Saya cuma minta doa untuk kesembuhan ibu saya dan jangan ada lagi pemberitaan simpang siur. Mohon doanya supaya ibu saya cepat sembuh dan doakan juga untuk saya," jelas Kalina Oktarani.

Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo memang menegaskan jika Kalina Oktarani sudah tidak tinggal dengannya. Dikatakan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani memang pamit untuk mengurus ibunya yang sedang sakit.

"Dia pamit kok perginya memang mau ngurus mama yang lagi sakit. Aku nanti ke sana kok jenguk juga," tutur Vicky Prasetyo.

Tapi beberapa waktu lalu, status Instagram Stories Kalina Oktarani soal penyesalan pernikahan memang pernah dituliskannya dan menjadi perhatian banyak orang.



Simak Video "Vicky Prasetyo Jelaskan Kondisi Kandungan Kalina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)